NEWS

Kalahkan Bigetron, Alter Ego Tantang RRQ Hoshi di Grand Final MPL Indonesia Season 6!

Bimo Mahardika   |   Minggu, 18 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6, turnamen terbesar Mobile Legends di Indonesia ini telah memasuki hari ketiga atau hari terakhirnya. Menyajikan dua laga menarik yang di awali Bigetron Alpha melawan Alter Ego di final lower bracket pada siang tadi.

Baca ini juga :

» Meski Tampilkan Skuad Bertabur Bintang di MPLI, EVOS Esports Tunduk di Tangan Alter Ego
» Pertarungan Antar Saudara, ONIC ID Harus Tumbang Ditangan ONIC PH Lewat Pertandingan yang Sengit!
» Tak Diunggulkan, Geek Fam ID Justru Berhasil Pulangkan Juara 3 MPL S6, Bigetron Alpha, Lebih Awal di MPLI
» Tim Asal Myanmar Burmese Ghouls Yakin Bisa Keluar Sebagai Juara di Turnamen MPLI! Benarkah?
» Ihsan Luminaire Ungkap Alasan Dirinya Kembali ke Skena Kompetitif untuk Memperkuat EVOS Legends!

Sang pemuncak klasemen Regular Season, Alter Ego sebelumnya harus diturunkan dan berjuang keras ke lower bracket oleh Bigetron Alpha. Anggapan jodoh tidak kemana sepertinya berlaku kali ini. Bigetron Alpha yang melaju ke upper bracket nyatanya juga diturunkan oleh RRQ Hoshi ke lower bracket dan bertemu kembali dengan Alter Ego.


Sumber: Mobile Legends

Seperti tidak mau mengulangi kesalahan yang sama, Alter Ego bermain begitu agresif di pertemuan keduanya kali ini. Pertandingan tidak berjalan lama seperti pertemuan sebelumnya dan Alter Ego mampu lolos ke babak Grand Final dengan skor telak 2 - 0 menantang RRQ Hoshi yang lebih dulu sampai di Grand Final.

Pertandingan Grand Final akan digelar pada pukul 18.30 WIB nanti. Apakah RRQ Hoshi akan menjadi juara untuk ketiga kalinya? Ataukah Alter Ego akan menjadi juara baru?

Sumber: Mobile Legends

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru