NEWS

Kobarkan Api Semangat Esports! Komite Olahraga Nasional Indonesia Adakan Turnamen Nasional Free Fire

Master-Fakry   |   Jumat, 06 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Memasuki akhir tahun 2020, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Kementerian Pemuda dan Olahraga (KEMENPORA), dan PB Esports Indonesia percaya bahwa api ekosistem esports dan gaming di Indonesia akan terus berkobar hingga waktu yang tidak dapat diprediksi.

Untuk terus menjaga kobaran api tersebut, KONI, KEMENPORA, dan PB Esports menghadirkan turnamen esports terbesar di akhir tahun ini bertajuk Piala KONI 2020 yang mempertandingkan Free Fire, salah stau game battle royale yang sangat digandrungi oleh gamer mobile Indonesia.

Rencana pelaksanaan turnamen bisa kamu lihat di bawah ini.


Baca ini juga :

» Pendaftaran Dibuka! Turnamen PB, AyoDance dan Free Fire dengan Prize Pool Rp400 Juta
» Xayne Akan Hadir Di Free Fire, Meta Chrono Akan Dihentikan?
» Sukses Gaet Dewa Kipas, Sekarang Dewa Esports Gaet Lord Fahri Skroepp Sebagai Talentnya!
» [VIDEO] Susugajah Pasang Foto Kontrak Review LOL Wild Rift! RRQ Hoshi Menang Karena Sakit Perut? #HYPENEWS ESP
» Kalahkan Onic Esports! Genflix Aerowolf Belajar Dari Tim Luar!?

Turnamen esports Piala KONI 2020 merupakan turnamen perdana yang dihadirkan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) selaku lembaga otoritas keolahragaan di Indonesia dengan tujuan untuk lebih mengakrabkan esports ke masyarakat Indonesia.


Selain itu, Piala KONI 2020 yang berhadiah total Rp200 juta ini juga menunjukkan bahwa pemerintah, melalui KONI dan PB Esports Indonesia, memberi dukungan positif kepada olahraga yang menggunakan media video game, atau esports, di Indonesia.

Acara press conference bisa dilihat pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru