NEWS

Juara MPL Season 6, RRQ R7 Mengaku Belum Puas Karena Masih Dendam dengan M2!

Bimo Mahardika   |   Senin, 09 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Diketahui bahwa RRQ Hoshi keluar sebagai juara MPL Indonesia Season 6 lewat pertandingan sengit melawan Alter Ego Esport. Telah lewat beberapa pekan, kini akun official RRQ Hoshi mengunggah sebuah video yang berisikan rekap perjalanan mereka selama playoffs hingga final dan ucapan terima kasih kepada orang-orang terdekat.

Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Ada yang menarik dalam video tersebut, yaitu ketika R7 mengatakan bahwa dirinya belum puas atas gelar juara yang diraihnya. R7 mengatakan bahwa dirinya masih ada rasa dendam dengan M2. Jika nantinya RRQ Hoshi berhasil menjuarai M2 barulah R7 akan puas.


Sumber: Team RRQ

Diketahui pada M1, RRQ Hoshi memang belum berhasil untuk meraih gelar tersebut karena kalah di grand finals ketika bertemu EVOS Legends. Dan ketika itu R7 harus absen bermain sebab dirinya tengah dalam kondisi sakit.

Tidak hanya R7, Lemon sang Alien juga mengatakan bahwa dirinya ingin juara terus, namun dirinya belum mengetahui kedepannya akan terus bermain atau tidak. Dan Sang Alien berpesan untuk para fans untuk tetap mendukung RRQ bagaimanapun kedepannya.

Sumber: Team RRQ

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru