NEWS

Laku Keras, Ghost of Tsushima Berhasil Terjual Sebanyak 5 Juta Copy di Seluruh Dunia!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 14 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak dirilis pada bulan Juli lalu, Ghost of Tsushima sudah mendapatkan banyak resepsi positif dari kritik serta sekian banyak gamer di seluruh dunia yang sudah memainkan gamenya. Selain menawarkan pengalaman open-world yang imersif dan berkesan, game ini juga mengusung tema samurai klasik yang benar-benar terasa autentik.

Hasilnya, cukup mengejutkan. Dilansir dari Gematsu, Ghost of Tsushima saat ini sudah berhasil terjual sebanyak 5 juta copy, dimana game tersebut eksklusif untuk konsol PlayStation saja. Sony juga mengkonfirmasi bahwa Ghost of Tsushima menjadi game IP terbaru untuk PlayStation 4 dengan penjualan tercepat saat ini.

Baca ini juga :

» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» [video] Banyak Game Seru! Ini Dia 7 Game PC/Konsol 2023 yang Wajib kamu Maenin ala KotakGame!
» PS5 Buat Nonton? PlayStation Hadirkan Sony Pictures Core untuk PS5 dan PS4

Untuk sebuah game yang dikembangkan oleh developer barat, bisa menciptakan sebuah game yang mengambil setting negeri lain dan mempresentasikannya dengan sempurna seperti Ghost of Tsushima adalah pencapaian besar. Tertarik dengan gamenya? Ghost of Tsushima saat ini sudah tersedia dan bisa kamu mainkan di PlayStation 4.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru