NEWS

Langsung Jadi Barang Ghoib! Konsol PS5 Sudah Ludes Habis di Toko/Retailer Manapun!

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 29 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Momen yang ditunggu banyak fans setia PlayStation akhirnya telah tiba, dimana konsol generasi kelima yang hadir dengan performa luar biasa dan serangkaian game eksklusif menarik tersebut sudah resmi diluncurkan. Meskipun konsolnya sudah resmi dijual di pasaran, namun PlayStation 5 masih tergolong sebagai barang langka yang bahkan belum masuk ke beberapa negara secara resmi.

Dengan kelangkaan stok konsolnya yang semakin kuat tiap harinya, pihak PlayStation yang diwakili CEO Jim Ryan mengatakan kalau PS5 benar-benar sudah ludes habis di retailer manapun. Bahkan bagi pemain yang berusaha mengamankan slot pre-order masih harus menunggu antrian panjang dengan gamer lainnya. Untuk memenuhi permintaan yang semakin tinggi tersebut, Ryan dan timnya berusaha menghabiskan lebih banyak waktu untuk memaksimalkan produksi konsolnya demi menjawab kebutuhan pasar.

Baca ini juga :

» Ada EA Sports FC 24! PlayStation Umumkan List Game Gratis PS Plus Bulan Mei 2024!
» Stellar Blade Menjadi Game Khusus PS5 Dengan User Score Metacritic Tertinggi
» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Petisi Untuk "Bebaskan" Stellar Blade Sudah Mencapai 50.000
» Stellar Blade Kena Sensor Setelah Rilis, Beberapa Fans Langsung Marah

Mungkin kamu juga sudah mendengar pengumuman resmi dari pihak PlayStation Asia kalau akses pre-order konsolnya akan dibuka pada 18 Desember 2020, namun sudah ada desas-desus juga jika beberapa retailer sudah membuka antrian hingga batch kedua yang masih diisi oleh banyak sekali gamer. Dengan ini, bisa dipastikan kalau PS5 akan jadi barang yang sangat langka di Indonesia selama beberapa bulan ke depan.

Selain melalui akses pre-order secara resmi, tidak sedikit juga gamer tanah air yang rela merogoh kocek hingga puluhan juta demi mendapatkan konsol tersebut lebih dulu. Jadi bagaimana menurut pendapat kamu? apakah kamu termasuk yang berencana untuk membeli PS5 dalam waktu dekat ini juga?

Sumber: IGN via Twitter

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru