NEWS

Valve Berikan Kejelasan Soal DPC 2021 dan Bocoran Hero Baru di Akhir November!

Cita Aditya   |   Kamis, 26 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Waktu sudah bergulir hingga akhir tahun 2020. Namun, kejelasan turnamen dari Valve belum ada dan membuat beberapa tim bubar. Hingga akhirnya melansir dari Blog Dota 2, saat ini mereka tengah mengerjakan beberapa update untuk kedepannya. Seperti yang sudah diberitahukan pada update Dota Plus sebelumya, season baru akan diselenggarakan pada 1 Desember 2020 nanti dan mereka sedang menyiapkan Treasure Baru, Seasonal Quest Reset, dan lain-lain.

Baca ini juga :

» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!


Sumber: Wykhrm Reddy Facebook

Setelah itu, di blog tersebut juga tertulis bahwa Valve mempunyai rencana akan segera mendatangkan hero baru pada tanggal 30 November 2020 mendatang. Meskipun begitu, dia memerlukan optimasi lebih lanjut, sehingga perilisannya akan dilakukan bersamaan dengan update 7.28, yang mana sekitar pertengahan bulan Desember.

Kemudian, menurut tulisan yang ada di dalam Blog Dota 2 tersebut mereka juga mengumumkan bahwa Dota Pro Circuit (DPC) 2021 akan diselenggarakan pada bulan 18 Januari 2021 mendatang. Akan ada 16 tim dengan dua divisi akan bersaing di enam liga regional. Tim terbaik nantinya berhak untuk lolos ke Major season pertama ini.

Wah, akhirnya setelah sekian lama ada kejelasan soal turnamen dari Valve ya!

Sumber: Dota 2 Blog

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru