NEWS

Sudah Gak Laku? Game Mobile Anime 'Goblin Slayer: The Endless Revenge' Akan Ditutup!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 05 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tren developer Jepang dalam mengadaptasi anime populer ke game mobile memang sudah semakin marak selama beberapa tahun terakhir. Tidak peduli seberapa besar atau kecilnya skala dari proyek game yang dikembangkan, antusiasme untuk game-game anime seperti ini memang selalu tinggi khususnya dari para fans setia serinya. Namun antusiasme tersebut cenderung tidak bertahan lama, ini tentunya menjadi ancaman besar bagi pihak developer yang pada akhirnya harus mengambil langkah berani untuk menutup server gamenya.

Kasus ini memang semakin sering terjadi, dimana belum lama ini pihak Showgate mengumumkan kalau mereka akan menutup layanan untuk game Goblin Slayer: The Endless Revenge. Game berbasis action RPG yang mengadaptasi serial populer Goblin Slayer ini memulai debutnya pada tanggal 27 Desember tahun lalu, dan tepat hampir satu tahun setelahnya game ini akan dimatikan pada tanggal 25 Desember mendatang.

Baca ini juga :

» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!

Tidak ada alasan yang diberikan, namun bisa diprediksi kalau kurangnya minat dan pemain aktif dari game ini adalah faktor utama penutupannya. Perlu diketahui juga kalau game ini baru dirilis di wilayah Jepang saja, jadi secara promosi game ini memang kurang mendapat perhatian lebih.

Apakah kamu termasuk salah satu pemain yang sudah mencicipi game ini? Jika belum, kamu bisa mengunduh Goblin Slayer: The Endless Revenge melalui Google Play Store dan App Store region Jepang atau melalui situs penyedia APK-nya seperti QooApp.

Sumber: Twitter

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru