NEWS

Setelah Seragam Tim Penyidik, Reza Arap Kembali Membeli Merchandise Akatsuki Sebagai Uchiha Itachi!

Billy Mariza   |   Senin, 14 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bukan hal baru lagi sih jika YouTuber Gaming dan juga pentolan dari Weird Genius, Reza Arap Oktovian merupakan sosok yang menyenangi anime. Karena menggemari anime, Arap bahkan memiliki berbagai merchandise seperti pedang Kirito, Elucidator yang terbuat dari Besi asli.

Tidak hanya itu, ia juga menyukai anime Attack on Titan dan membeli merchandisenya langsung dari Universal Studios. Bahkan pakaian tim penyidik tersebut sempat ia bawa ke acara AMI Awards beberapa waktu yang lalu. Sekarang, ia kembali memamerkan salah satu merchandise anime dari judul anime sejuta umat, Naruto.

Baca ini juga :

» Makin Keren! ASUS Kembali Memperkenalkan Seri ROG x Evangelion!
» [VIDEO] Rame Banget! Yuk Intip Keseruan Event Launching & Pre-Sale ROG ALLY! Ada Kak Punipun Juga loh!
» Membawa Tema POP ASIA! Yuk Intip Keseruan Indonesia Comic Con 2023!
» Anime Adaptasi Game "NieR: Automata" Rilis Trailer Terbaru: Siap Menyaksikan Perjuangan Manusia Melawan Robot?
» Comeback is Real, Reza Arap Kembali Mainkan Mobile Legends di Siaran Live Streamingnya!

Dalam postingan Twitternya, Reza Arap terlihat menggunakan jubah dari Anggota Akatsuki yang berwarna hitam dengan motif awan merah. Ditambah ia juga mengenakan ikat kepala Konoha lengkap dengan sebuah mata Sharingan dibagian kiri. Bahkan ia sempat memberikan caption "Itachi Uchirap", seorang anggota Akatsuki yang berasal dari desa Konoha.

Apakah nantinya kostum ini bakal dipake Arap dalam penampilannya dengan Weird Jenius seperti seragam Tim Penyidik Attack on Titan. Selain itu, Reza Arap juga mencari 8 orang lagi sebagai Anggota Akatsuki ke depannya, kamu kah?

Sumber: Twitter ybrap

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru