NEWS

Siap Jadi Pro Player Wild Rift? Riot Games Persiapkan Project Besar di 2021!

Endrue Johanes   |   Selasa, 15 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu Game MOBA yang sedang Hype saat ini, League of Legends: Wild Rift yang baru saja menyelesaikan acara Pentaboom dengan menghadirkan pertandingan antar influencer dari setiap negara ini, akhirnya mengumumkan keseriusan mereka dalam meraup dunia Esports!

Riot Games SEA akhirnya mengumumkan bahwa di tahun 2021 akan dimulainya aktifitas esports dan pertandingan tingkat perguruan tinggi dari Wild Rift sebagai bukti nyata dan komitmen mereka dalam memulai Esports Scene di region South East Asia


Sumber: Headtopics

Baca ini juga :

» MOONTON Games dan Riot Games Capai Penyelesaian atas Sengketa Kekayaan Intelektual!
» HP Kenalkan HP Care and Gaming Experience Center & The HP Gaming Garage untuk Konsumen Indonesia
» Demo Project L akan hadir di EVO Japan 2024!
» Terinspirasi dari Thailand! VALORANT Ungkapkan Drift, Map Team Deathmatch Terbaru!
» Terbaik di Bidangnya! Inilah Beberapa Persamaan Faker dan Lionel Messi

Wild Rift Esports akan dimulai dari beberapa region yang berlangsung dari awal Januari - Maret 2021. Beberapa region tersebut secara spesifik disebutkan oleh Riot Games, Mulai dari Vietnam, Thailand, Taiwan, Singapura, Filipoina, Malaysia, dan Indonesia. Di Indonesia sendiri Wild Rift akan bekerjasama dengan ONE Up untuk mewujudkan langkah awal Riot Games di Indonesia.

Nantinya setiap negara akan memiliki pertandingannya sendiri, dan setiap pemenang dari setiap region yang disebutkan diatas akan bertanding melawan perwakilan dari negara lain di tingkat South East Asia, yang sudah tentu akan menjadi pengalaman yang sangat ditunggu.

Chris Tran, Selaku Head of Esports di Riot Games SEA mengungkapkan bahwa Riot Games sudah sangat melihat keinginan yang besar dari para Player untuk dapat berada di kompetisi resmi dari Wild Rift.


Sumber: Riot Games Vietnam Youtube

Oleh karena itu, Wild Rift akan berfokus kepada negara di SEA sebagai pondasi awal untuk rencana jangka panjang yang dimiliki oleh Wild Rift di negara-negara yang berada di SEA, sebelum membuka kesempatan ini ke region yang lain.

Sumber: IGN SEA



*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru