NEWS

Indie Tapi Siap Mendunia! Gamecom Team Sedang Siapkan Game Terbaru Asal Indonesia, Parakacuk!

Endrue Johanes   |   Minggu, 20 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nampaknya Developer Game indie di Indonesia terus berinovasi untuk bisa membawa game ala Indonesia ke kancah internasional. Kali ini salah satu Developer asal Indonesia bernama Gamecom Team membawa game yang memiliki latar belakang di sebuah sekolah menengah atas ( SMA ) dengan ciri khas kenakalan anak remaja bernama ParaKacuk.

Baca ini juga :

» Federasi Esports Ukraina Banned Yatoro dan Mira Karena Bermain Untuk Tim Asal Rusia, Team Spirit
» FBZ Resmi Bergabung Dengan Team Secret Dengan Status Pinjaman
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Team Fortress 2 Mendapat Update Terbaru
» Nioh Berhasil Terjual Lebih dari 1 Juta Unit Hanya dalam 2 Minggu!

DI game ini, kita akan berperan sebagai Budi yang baru saja pindah sekolah mengetahui bahwa adanya beberapa gang yang ternyata berkuasa di Sekolah dimana dia dipindahkan. Tentunya akan ada berbagai macam cerita seperti Perkelahian, persahabatan, dan bumbu-bumbu lain yang memang sudah selayaknya ditemui di sekolah-sekolah SMA.


Sumber: Parakacuk Steam

Hingga saat ini, masih belum ada tanggal pasti dari Gamecom Team sendiri mengenai tanggal game ini akan dirilis. Mengingat untuk bagian wishlist yang tertera pada platform Steam nyatanya masih menuliskan di Q4 2020.


Sumber: Parakacuk Steam

Mari kita dukung agar Gamecom team bisa kembali memperkenalkan Developer game asal Indonesia dengan kualitas game yang mampu bersaing dengan game-game buatan Developer terkenal!

Sumber: Parakacuk On Steam

*
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru