NEWS

Resmi Jadi Spice Man! Udil Alter Ego Dikabarkan Menikah!

Billy Mariza   |   Senin, 28 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tepat pada tanggal 28 Desember 2020 kemarin, salah satu punggawa Alter Ego yakni Udil Surbakti secara diam-diam resmi menikah. Pro player esports di game Mobile Legends: Bang Bang secara resmi menikah dengan wanita yang bernama Hanidah Nur Rabbina. Kabar ini diketahui lewat akun tiktok yang bernama @selenabiasa yang merekam Udil sedang melakukan ijab qabul di momen sakralnya tersebut.

Baca ini juga :

» Pertarungan untuk Elderym Dimulai Hari Ini Saat Guild of Guardians Rilis di iOS dan Android
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!

Tentunya ini kabar mengejutkan mengingat gamer yang bernama asli Muhammad Julian Ardiansyah belum nampak tanda-tanda akan segera melangsungkan pernikahan. Bahkan hal ini membingungkan bagi mantan rekan timnya di Onic, Antimage dan Jonathan Liandi yang memang sama sekali tidak mengetahui Udil memiliki pacar.

Selain itu, Udil juga dikabarkan akan pensiun dari kompetisi Mobile Legends: Bang Bang yang membesarkan namanya tersebut. Bahkan ia sudah merencanakan akan pensi setelah MPL ID Season 7 nanti berakhir. Apapun itu selamat buat Udil yah!

Sumber: href="" target="_blank">YouTube Selena

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru