NEWS

Tahun Baru, Turnamen Baru! Valve Resmi Gunakan Sistem DPC Untuk Dota 2 di Tahun 2021

Cita Aditya   |   Jumat, 01 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menjelang detik-detik pergantian tahun dari 2020 ke 2021, Valve membuat sebuah pengumuman penting bagi para penggemar Dota 2 dan Penggiat Dota 2. Setelah sebelumnya kita ketahui sistem perhitungan Dota Pro Circuit Point (DPC) di 2020 dihilangkan dalam waktu yang tidak ditentukan karena COVID-19. Kini, Sistem DPC kembali hadir.

Baca ini juga :

» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!


Sumber: Wykhrm Reddy Facebook

Melansir dari Blog Dota 2, DPC akan kembali bergulir di 2021. Namun, dengan format yang berbeda tentunya. Akan ada 2 Season di tanggal 18 Januari - 28 Februari 2021 dan di tanggal 13 April 2021 - 23 Mei 2021. Sedangkan Major sendiri akan dimulai di tanggal 25 Maret - 4 April 2021, kemudian disusul tanggal 2 - 13 Juni 2021. Akan ada perwakilan dari beberapa regional. Adapun di Major Pertama, komposisi regional yang akan diambil:

1. 4 Slot dari Regional Eropa

2. 4 Slot dari Regional China

3. 3 Slot dari Regional Southeast Asia

4. 3 Slot dari Regional CIS

5. 2 Slot dari Regional North America

6. 2 Slot dari Regional South America

Liga Regional juga terbagi menjadi dua. Ada Upper Division dan Lower Division. Siapapun yang berhasil berada di peringkat Satu dan Dua di Lower Division, berhak maju ke Upper Division. Sedangkan dua peringkat bawah Lower Division akan digantikan tim dari Open Qualifier.

Bagaimana para penggemar Dota 2? Siap untuk menyambut Tahun Baru dengan SIstem Turnamen Baru?

Sumber: Dota 2 Blog

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru