NEWS

Wajib Brutal! Joe Taslim Sebagai Sub Zero Umumkan Mortal Kombat Movie Tayang Tahun Ini!

Billy Mariza   |   Senin, 04 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mortal Kombat merupakan salah satu game fighting populer di dunia, kabar terbaru dari game ini adalah diangkatnya game yang terkenal brutal ini menjadi sebuah film. Film ini nantinya akan dirilis pada bulan April tanggal 16 tahun 2021.

Film yang diadaptasi oleh James Wan dan Todd Garner mengungkapkan empat aktor yang nantinya akan memerankan 4 karakter penting seperti Briggs 'Jax' Jackson, Liu Kang, Mileena, dan bahkan Dewa Petir, Raiden.

Baca ini juga :

» Finish Him! Ini Dia Evolusi Fatality Sub-Zero dari Awal Hingga Versi Joe Taslim!
» Bangga! Jujutsu Kaisen Ternyata Pernah Terinspirasi dari Adegan Silat di Film The Raid
» Walau Lulus Sensor, Mortal Kombat 2021 Akan Banyak di Cut di Indonesia!
» [VIDEO]AOT dan Mortal Kombat diundur?! Pemuda bandung buka Rental PS5! Semuanya ada di #Hypenews!
» Terpukul mundur, Penayangan Mortal Kombat 2021 Ditunda!

Sumber: Power Rangers

Aktor yang dipercaya memerankan Jax adalah Mechad Brooks (Supergirl),sedangkan untuk Liu Kang akan dipercayakan kepada Ludi Lin yang sebelumnya telah bermain pada film Power Rangers. Mileena sendiri akan dipercayakan kepada pendatang baru asal Australia, Sisi Stringer.

Sumber: Marvel: Thor Ragnarok

Aktor dari film Thor: Ragnarok juga seperti tidak mau kalah, Tadanobu Asano dilaporkan akan mengambil peran sebagai Dewa Petir Raiden di film ini. Sebelumnya salah satu aktor Indonesia yaitu Joe Taslim (Fast and Furious 6, Star Trek Beyond) sudah dikabarkan terlebih dahulu mendapat peran menjadi salah satu karakter ikonik di Mortal Kombat, Sub Zero.

Winter comes early.. April 16th!

Posted by Joe Taslim on Sunday, January 3, 2021
Pembuatan film ini sudah dimulai pada bulan September 2019 di Australia. Sedikit catatan film ini nantinya akan diberi rating R, yang menandakan akan banyak adegan brutal di film ini. Salah satu aktor Indonesia, yaitu Joe Taslim juga dipercaya mengambil salah satu karakter ikonik di waralaba ini Sub Zero. Ia akan menjadi petarung es yang diketahui memiliki kemampuan brutal bersamaan dengan Scorpio. Wah, semakin penasaran yah dengan movienya!

Sumber: The Hollywood Reporter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru