NEWS

Siap Melawan Malaikat? Honkai Impact 3rd akan Kolaborasi dengan Neon Genesis Evangelion!

Erik Gani   |   Kamis, 07 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Honkai Impact 3rd melalui channel youtube resminya mengumumkan kolaborasi spesial dengan Anime ternama, Neon Genesis Evangelion. Dalam kolaborasi ambisius ini, Mihoyo menjanjikan sebuah pengalaman baru bagi para pemain untuk melawan musuh baru yaitu Angels.

Kolaborasi ini sendiri akan dimulai pada tanggal 22 januari 2021, tepat satu hari sebelum penayangan film yang sudah ditunggu-tunggu oleh para fans “Evangelion: 3.0+1.0 Thrice Upon a Time” di negara asalnya yaitu Jepang.

Baca ini juga :

» Stock Merchandise dan Dekorasi Minimalis, Warung Koffie Batavia Akui Masalah Berada Diluar Kuasa Cafe!
» Dianggap "Diluar Karakter Dan Tidak Sopan", MiHoYo Hapus Kostum Bunny Girl Honkai Impact 3rd
» Timmie Menangis Melihat Ini, Berikut Tampilan Outlet Kolaborasi KFC dengan Tema Genshin Impact!
» Trailer Terbaru Honkai Impact 3rd Perlihatkan Gameplay Asuka dari Seri Evangelion!
» [VIDEO] Kamu Wajib Tahu! 9 Rahasia Tersembuyi di Genshin Impact

CEO dari Mihoyo Liu Wei, dikutip dari press release mengatakan bahwa dirinya sangat menantikan kolaborasi antara Honkai Impact 3rd dengan Neon Genesis Evangelion. Beliau juga memuji Film yang dirilis pertama kali pada tahun 1995 tersebut karena telah mempertahankan kedudukannya dan menghadirkan konten-konten berkualitas bagi para penggemar.


Sumber: honkaiimpact3.mihoyo.com

Honkai Impact 3rd sendiri merupakan sebuah game yang sangat terkenal dari Mihoyo, yang mana telah diunduh sebanyak lebih dari 200 juta kali di seluruh dunia. Game play, grafis yang memukau dan cerita yang kompleks menjadi daya tarik utama dari game yang telah sering bertengger di puncak tertinggi di Apple Store ataupun Google Play.

Siapkan dirimu dan pimpinlah para Valkyrie, gadis-gadis pemberani untuk melawan ancaman Honkai dan lindungilah semua yang indah!

Sumber: Siaran Pers Mihoyo>

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru