NEWS

Makin Seru! Senjata Umat Point Blank Famas dan Iron Man Kini Hadir di PUBG Mobile!

Billy Mariza   |   Selasa, 12 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Mobile baru saja merilis pembaruan paling mutakhir apalagi kalau bukan versi 1.2.0 yang menawarkan banyak-banyak konten terbaru, tidak hanya skin saja, namun juga senjata baru hingga mode seru yang bisa kamu mainkan nantinya. Dirilis pada hari ini, PUBG Mobile menyajikan tema apokaliptik yang berbasis masa depan yang canggih dan keren.

Baca ini juga :

» Hapus Aplikasi Ini Di Hape Kamu! Ini Daftar Aplikasi VPN Android Yang Berbahaya!
» Kabar Gembira! Galaxy AI Sekarang Masuk Ke Galaxy Tab S9 Di Indonesia!
» Ramaikan Pasar Global, Vivo Merilis Vivo V30 Lite 4G Untuk Rusia dan Kamboja.
» ASUS Republic of Gamers Siap Luncurkan ROG Phone 8 Series Pada 20 Maret 2024
» Player Mobile Legends Banyak Yang Melakukan Top Up Untuk Kepuasan Bermain!

Mode Runic Power



Bergegaslah! Kekuatan misterius dari Runic Power akhirnya mulai bermunculan!🤯🤯 Panggil rekan tim dan bersiaplah untuk...

Dikirim oleh PUBG MOBILE pada Minggu, 10 Januari 2021
Sebuah Rune dari dunia lain membawa tiga kekuatan khusus bersamanya, pilih kekuatan yang cocok untukmu lalu kumpulkan fragment Rune dan gunakan selama pertempuran untuik membuatmu menang di Erangel. Mode ini hanya akan ada selama kamu bermain di Erangel.

Tiga kekuatan tersebut terdiri dari Flame Rune (hadirkan lingkaran api dan efek burning ke ammo), Arctic Rune (hadirkan dinding es dan berikan efek freeze ke ammo), dan Wind Rune (shield transparan serta meningkatkan movement dan reload speed). Masing-masing gamer nantinya akan dapat memilih tipe rune sebanyak 2 skill di Spawn Island guna pertarungan mereka nantinya. Wah, jadi seperti game RPG yah!

Mode Power Armor




Sumber: PUBG Mobile

Sekarang PUBG Mobile juga memberikan gameplay masa depan yang jauh dengan membuat satu mode dengan New high-tech Power Armor. Armor ini bisa kamu gunakan untuk bertarung dan membuat pertarungan jadi lebih intense. Armor-armor tersebut akan dipasangkan di berbagai tempat seperti dada, tangan, kaki, hingga membuat bisa mengeluarkan Dragon's Breath Grenade. Makin seru saja ya!

Senjata Baru, FAMAS!




Sumber: PUBG Mobile

Membahas konten baru tidak seru dong jika tidak membahas senjata baru. Di PUBG Mobile 1.2.0 akan memberikan sebuah senjata baru yang sudah tidak asing lagi untuk para gamer, khususnya gamer Point Blank. FAMAS secara resmi akan bisa digunakan di PUBG Mobile eksklusif hanya di Livik.

Menggunakan 5,56 ammo dengan kapasitas 25 butir membuat FAMAS menjadi senjata dengan Rate of Fire yang paling kencang. Namun sayangnya recoil dari FAMAS cukup besar, meskipun begitu kamu bisa menambahkan Muzzle, Scope, dan Magazine untuk Attachmentnya.

Sumber: PUBG Mobile

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru