NEWS

Steam Sale akan Kembali Digelar pada Imlek Mendatang?

Christa   |   Sabtu, 16 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi semua pengguna setia aplikasi milik Gabe Newell, Steam Sale menjadi momen yang selalu dinanti-nantikan untuk menguras dompet. Kini, Steam Sale bukan hanya terjadi di musim panas dan musim dingin. Baru saja, salah satu akun Twitter Steam Database mengungkapkan bahwa Steam akan menggelar kembali program sale-nya pada perayaan Imlek nanti. Hanya saja, kabar ini belum diketahui apakah ini merupakan bocoran resmi dari pihak Steam atau sekadar rumor.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Valve sebelumnya sangat jarang untuk mengungkapkan program sale dalam jarak waktu yang jauh. Bahkan dengan mengumumkan tanggal pastinya. Menjamurnya etalase game PC dan software online, tidak menyurutkan semangat Valve dalam menggelar program sale. Akan tetapi, ada baiknya untuk memiliki informasi sebelumnya mengenai Steam Sale Lunar New Year. Namun, ini bisa menjadi pertimbangan bagus yang bisa saja diterapkan Valve ke depannya.

Steam Database dalam akun Twitter-nya mengungkapkan bahwa program ini akan berlangsung pada 11 Februari sampai 15 Februari 2021. Ia juga mengaku telah mendapatkan informasi tersebut dari email untuk partner Steam. Mengingat Imlek akan dirayakan pada 12 Februari, dan tanggal sale tersebut juga sesuai. Perlu diketahui, akun SteamDB tidak berafiliasi dengan Valve. Sebelumnya, akun ini hanya mem-posting tentang pembaruan dan berita-berita terbaru yang berkaitan dengan platform Steam.

Jadi, tentu saja berita mengenai Steam Sale Lunar New Year bukanlah resmi dan belum dikonfirmasi oleh pihak Valve. Jika hal itu benar-benar terjadi, KotGa tentu akan memberi tahu kepada para gamers.

Sumber: PC Gamer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru