NEWS

Kepenuhan? Toei Tampilkan Final Form Terbaru Kamen Rider Neo Decade yang Penuh dengan Kartu Rider!

Billy Mariza   |   Minggu, 17 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu waralaba Tokusatsu milik Toei yaitu Kamen Rider tiba-tiba memberikan angin segar untuk para penggemar yang mana mereka mengumumkan akan hadirnya sebuah spin-off yang akan menghadirkan dua Kamen Rider Penjelajah Dunia dan Waktu akan dipertemukan sekali lagi dalam spin-off ini.

Ada dua judul yang diumumkan, yang pertama adalah Zi-I vs Decade: The 7 Zi-O dan Decade vs Zi-O: Death Game in Decade Castle yang mana masing-masing dari serial ini akan terdiri dari tiga episode. Cerita ini akan sepenuhnya dipegang oleh Toshiki Inoue dan akan diarahkan oleh Satoshi Morota.

Baca ini juga :

» Sebuah Toko Komputer di Jepang Punya Mesin Gacha yang Hadiahnya Bisa Dapet Prosesor!
» NONTON TOKUSATSU ANAK BANGSA "BARDION" PEKAN INI HANYA DI CGV
» [TGS 2023] Japan Game Awards: 2023 Amateur Division Hadirkan Game Berkualitas karya Para Amatir!
» KotakGame Berkunjung ke Kantor Bandai Namco di Jepang, Ada Sesuatu?
» Setahun di Jepang, PewDiePie Masih Tidak Menyukai Bahasa Jepang Karena Sulit Dikuasai


Sumber: Toei

Selain itu, cast utama seperti Masahiro Inoue yang berperan sebagai Kadoya Tsukasa serta So Okuno juga akan kembali memerankan Tokiwa Sougo. Episode perdananya akan dirilis pada 9 Februari 2021 dan informasi selanjutnya akan diungkap pada 17 Januari yang mana menampilkan form terbaru dari kedua Kamen Rider Zi-O dan juga Decade.


Sumber: Toei

Penampilan form terbaru dari Final Form Neo Decade-pun terungkap, dengan 9 kartu pada masa final form sebelumnya. Kini Decade secara resmi menambahkan setidaknya 21 final form dari Kuuga hingga Zi-O sehingga melihat form barunya penuh dengan kartu Kamen Rider. Tidak hanya itu, ia juga mendapat jubah tambahan yang kemungkinan berisi form dari Kamen Rider lainnya.


Sumber: Toei

Tidak ketinggalan Kamen Rider Zi-O juga mendapatkan form tambahan tepatnya di Superform-nya yang mana ia bisa mengakses kekuatan dari Watch Rider Decade dan ia terlihat menggunakan kekuatan dari Kamen Rider terbaru yaitu Saber. Selain itu, berbagai cast dari Zi-O juga hadir kembali seperti Woz, Geiz, hingga Tsukuyomi.

Sumber: Toei

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru