NEWS

Memasuki Usia 3 Tahun, Black Desert SEA Hadirkan Event Pacuan Kuda dan Update Menarik!

Cita Aditya   |   Selasa, 19 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menjadi salah satu game RPG Hardcore yang diminati oleh banyak orang, Black Desert SEA kini sudah memasuki ulang tahun ketiganya. Ulang tahun Black Desert SEA sendiri dimulai pada tanggal 17 Januari 2021. Untuk memperingati Ulang Tahun ini, Pearl Abyss sendiri membagikan beberapa hadiah unik bagi kalian yang masih berkecimpung di Black Desert. Hadiah-hadiah ini juga bersifat eksklusif dan tidak bisa didapatkan setelah event ini berakhir.

Baca ini juga :

» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!


Sumber: Black Desert SEA YouTube

Pertama di tanggal 27 januari 2021, setiap Adventurer yang Login ke Black Desert SEA akan mendapatkan Anniversary Cake, sebuah item yang memberikan berbagai buff. Tak hanya Anniversary Cake, akan ada beberapa item seperti Fine Accessory Box III, Advice Valks, dan 10 Cron Stones. Ketiga item ini bisa Adventurer dapatkan jika login dalam jangka waktu tertentu. Tak hanya itu, kalian juga bisa mendapatkan beberapa item lain lewat Event Quest.

Akses Permanen juga bisa kalian dapatkan jika kalian baru mencoba game ini. Tak hanya itu, akses permanen juga bisa kalian dapatkan dari pemegang Guest Pass Coupon. Namun, kalian harus mencapai level 50 di salah satu karakter yang kalian miliki. Tak hanya itu, jika login sampai tanggal 10 Februari 2021, kalian akan mendapatkan Item Secret Book of Old Moon Package jika login setiap hari.

Selain beberapa item diatas, ada event In-Game yang bernama Old Moon Grand Prix. In-Game event ini diselenggarakan oleh Stonetail Horse Club. turnamen berkuda ini bisa diikuti oleh 5 hingga 10 Adventurer dan saling mengejar di track berkuda. Setiap Adventurer berkesempatan untuk memenangkan pertandingan dan mendapatkan hadiah item menarik. Ketika kalian login dan menjalankan Black Spirit Quest, kalian bisa mendapatkan hadiah seperti Rare Course Training Box, Varian Race Horse, dan tentunya Contribution EXP.

Sumber: Black Desert PR News

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru