NEWS

Pasangan Ini Akhirnya Menikah Setelah Bertemu di Animal Crossing: New Horizons

Christa   |   Minggu, 31 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pandemi telah menghentikan orang-orang untuk melakukan banyak hal. Mulai dari wisata, refreshing ke mal, relaksasi ke taman hiburan, kumpul dengan teman-teman, hingga acara pernikahan. Namun, pandemi tidak menutup peluang bagi Steven Brown untuk menikahi perempuan idamannya, yang kebetulan ia temui di game Nintendo yang sempat viral tahun lalu, Animal Crossing: New Horizons.

Baca ini juga :

» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero

Animal Crossing: New Horizons masih menjadi game fenomenal semenjak pandemi dimulai. Tidak sedikit orang yang menghabiskan waktu di rumah dengan memainkan game besutan Nintendo tersebut. Brown termasuk salah satunya. Saat awal pandemi, dirinya memutuskan untuk memainkan Nintendo Switch dan memilih Animal Crossing: New Horizons sebagai pengisi waktu luangnya. Lockdown membuat Brown semakin ketagihan memainkan seri terbaru Animal Crossing.


Dia memutuskan untuk bergabung ke grup Facebook, yang berisikan pemain-pemain Animal Crossing: New Horizons. Suatu hari, Brown memulai percakapan dengan seorang perempuan dari grup tersebut. Dia adalah Shayla Johnson. Brown pun langsung memberikan kode Dodo kepada Johnson untuk mengunjungi pulau miliknya. “Saya memberikannya, dan tiba-tiba dia menanyakan kepada saya jika saya ingin mengunjungi pulaunya,” ujar Brown kepada Fox News.

Keduanya akhirnya bermain bersama selama berjam-jam, menjalin persahabatan yang erat, hingga tumbuh menjadi lebih dari sekadar teman. Brown langsung memutuskan untuk terbang dan menemui Johnson secara langsung. Semuanya langsung cocok untuk mereka. Tidak lama setelah pertemuan pertama, Brown langsung melontarkan pertanyaan kepada Johnson. Ia merasakan bahwa hubungan di dalam game Animal Crossing: New Horizons terasa nyata, dan memutuskan untuk hidup bersama sampai akhir. Semoga tetap menjadi pasangan langgeng bagi Brown dan Johnson.

Sumber: GamingBible

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru