NEWS

Hengkang dari ION Esports, Auro Kembali Bergabung dengan Evos Esports!

Erik Gani   |   Selasa, 02 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah kemarin semua orang dikejutkan oleh bergabungnya Microboy dengan Evos Esports, kali ini tim macan biru itu kembali memberikan kejutannya sekali lagi dengan mengumumkan bahwa mantan punggawanya, Auro akan kembali bertarung bersama Evos Esports.

Hal ini secara resmi diumumkan kemarin malam oleh halaman facebook resmi PUBG Mobile Esports Indonesia dan halaman resmi Evos Esports, setelah sehari sebelumnya Redface, rekan satu tim Auro juga bergabung dengan Evos Esports

Baca ini juga :

» Semakin Tajam! EVOS Esports Resmi Umumkan Akan Berkolaborasi dengan Gilette!
» [EKSLUSIF] Mengenal Saykots yang Ternyata Sempat Ditolak EVOS Esports Sebanyak Dua Kali!
» EVOS Esports Dijual? Pak AP Kabarnya Ditawarkan Untuk Membeli Tim Berlogo Harimau Putih Tersebut!
» Dua Bidadari Baru Datang! Dewa United Umumkan Brand Ambassador Baru, Notnot & Chaalezi!
» Tazz In, Sutsujin Out! EVOS Legends Rilis Roster Mereka Untuk MPL Invitational 2023!

Bergabungnya Sabda Auro Bima Bawaleksana ke Evos Esports pun menjawab berbagai pertanyaan dari para penggemar mengenai nasibnya setelah pada 19 Januari 2021 kemarin ia memutuskan untuk keluar dari ION Esports, yang bisa disebut sebagai dream team PUBGM karena rosternya yang bertabur bintang. Kepergiannya bersama Redfacen dan Hijrah dari ION Esports pun menandakan bubarnya tim tersebut.

Auro sendiri telah memiliki banyak pengalaman bermain bersama Evos Esports. Semenjak ia pertama kali bergabung dengan Evos, ia telah menikmati asam manis dari berbagai turnamen. Pencapaian tertingginya saat ia masih membela Evos adalah meraih gelar juara di turnamen PUBG Mobile Indonesia National Championship 2019 .

Sumber: PUBG Mobile Esporrts Indonesia

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru