NEWS

Midgar Bukan Lagi Jadi Fokus Utama di Final Fantasy 7 Remake Part 2

Christa   |   Selasa, 02 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Final Fantasy 7 dianggap sebagai salah satu game terbaik pada masanya. Game ini tentu masih meninggalkan momen-momen yang terus dikenang oleh para penggemarnya. Semenjak pengumuman Final Fantasy 7 Remake pertama kali pada E3 2015, sebagian besar fans JRPG dan Final Fantasy menyambutnya dengan bahagia dan sempat menjadi hype. Setelah penantian panjang, akhirnya game ini meluncur pada Maret 2020 lalu.

Baca ini juga :

» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi

Final Fantasy 7 Remake menuai banyak pujian sekaligus kritikan dari para pemainnya. Tanpa meninggalkan elemen dan kisah dari versi orisinalnya, game ini menghadirkan konten-konten baru dengan grafis memukau dan gameplay yang memberikan pengalaman baru bagi pemainnya. Tidak heran jika Final Fantasy 7 Remake menawarkan pengalaman yang lebih banyak dibandingkan versi orisinalnya. Meskipun demikian, para fans masih mempertanyakan masa depan dari game ini, khususnya sekuel yang direncanakan akan hadir mendatang.

Dalam memperingati 24 tahun rilisnya Final Fantasy 7, Co-Director Naoki Hamaguchi dan Produser Yoshinori Kitase saling berdiskusi mengenai rencana untuk sekuel mendatang. Mereka juga membicarakan tentang bagaimana Final Fantasy 7 Remake membentuk sekuelnya di masa depan.

Hamaguchi sempat menyatakan,”Sebagai contoh, dari game orisinalnya, kamu tidak tahu bagaimana rasanya memandang dari sudut pandang yang berbeda, tetapi kami dapat memvisualisasikan itu semua ke dalam Remake. Dalam Part 2, kami ingin mengambil lebih detail dan mengajak pemain untuk merasakan bagaimana pengalaman mereka terhadap Midgar dalam Remake, tetapi juga seluruh dunia di dalamnya.” Pewawancara sempat meminta klarifikasi, apakah dunia yang dimaksud Hamaguchi adalah di luar Midgar atau tidak. Hamaguchi kemudian membenarkan hal itu sebagai bocoran informasi untuk Part 2.

Fans mulai berspekulasi dan masih menyimpan rasa penasaran akan pernyataan yang diungkapkan Hamaguchi tersebut. Mengingat Final Fantasy 7 Remake sukses menarik perhatian para pemain, karena berhasil membangkitkan nostalgia mereka, setidaknya Square Enix memiliki beberapa ide untuk ke depannya. Dengan bocoran informasi terbatas, masih bagus untuk mendengar kemajuan sekuel dari Final Fantasy 7 Remake yang masih dalam tahap pengembangan. Kita tunggu saja kabar selanjutnya mengenai sekuel dari game JRPG legendaris ini.

Sumber: Game Rant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru