NEWS

Komponis Silent Hill Bocorkan Sedang Garap Proyek Game Terbaru

Christa   |   Jumat, 05 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi pecinta game horor, Silent Hill menjadi salah satu seri terbaik yang tidak pernah terlupakan oleh para fans. Banyak pemain yang mengharapkan seri ini kembali seperti sedia kala. Sebelum itu, Konami sempat meluncurkan demo dari game berjudul P.T. atau Silent Hills yang berujung pembatalan. Kabar tersebut membawa kekecewaan para fans, yang diikuti dengan perpisahan Hideo Kojima dengan Konami. Namun, kali ini fans setia Silent Hill tampaknya tidak perlu larut dalam kekecewaan yang lama. Akira Yamoka, selaku penggubah musik seri Silent Hill hadir kembali dengan kabar terbarunya.

Baca ini juga :

» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!

Dalam sebuah wawancara dengan BoJrayed dari ALHub, Komponis Silent Hill, Akira Yamaoka mengungkapkan bahwa dirinya harus membuat pengumuman besar. Namun, ia belum bisa melakukannya. Akan tetapi, ketika ditanya mengenai proyek yang akan datang, Yamaoka mengatakan, “Secara umum, saya pikir kalian mungkin akan mendengar sesuatu pada musim panas ini untuk diumumkan. Saya pikir itu salah satu yang ingin kalian dengar.” Dia juga menambahkan bahwa proyek terbarunya akan diumumkan secara umum, namun bukan dalam waktu dekat.

Sampai detik ini, belum ada konfirmasi mengenai proyek seperti apa yang sedang digarap dan akan diumumkan ke depannya. Kemungkinan proyek yang dimaksud adalah kelanjutan Silent Hill terbaru. Proses wawancara ini sebenarnya lebih berfokus pada game horor terbaru besutan Bloober Team, yaitu The Medium. Untuk diketahui, Yamaoka mendapatkan kesempatan untuk mengaransemen musik The Medium.

The Medium baru saja memulai debutnya pada Kamis, 28 Januari kemarin atau 29 Januari 2021 waktu Indonesia. Game horor baru yang rilis untuk Xbox Series X|S ini bisa dikatakan untuk mengajak pemain mencicipi seri Xbox terbaru dengan game baru, yang setidaknya memiliki grafis berkualitas tinggi. Selain itu, The Medium juga diluncurkan untuk PC via Microsoft Store dan Steam.

Sumber: DualShockers

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru