NEWS

ALTER EGO Divisi Valorant Gandeng AOC Gaming Monitors sebagai Sponsor

Master-Fakry   |   Rabu, 10 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bertujuan untuk membuktikan kualitas monitor terbaik di kelasnya melalui ranah esports, Alter Ego divisi Valorant siap mengarungi perjalanan kompetisi pada tahun 2021 dengan kerja sama eksklusif bersama AOC Gaming Monitor.

AOC di akhir tahun 2020 menghadirkan salah satu turnamen kelas dunia bertajuk AOC Masters Tournament yang diadakan pada lebih dari 6 negara yang mana Alter Ego tampil sebagai Juara dari Turnament ini. AOC Monitor pun secara resmi akan mensponsori dan mendukung sepak terjang Alter Ego, Tehbotol dan kawan-kawan juga akan menggunakan Monitor AGON AG273FZE berteknologi 240Hz 0,5ms yang diperkuat teknologi IPS dengan model futuristic dan Monitor AOC 24G2 dengan refresh rate 144Hz yang memiliki luas layar hingga 23,8 inch serta memberikan warna akurat sekaligus pergerakan grafis yang halus dengan teknologi monitor gaming kelas dunia dari AOC yang mampu menghasilkan warna yang akurat, teknologi graphic sync, fungsi monitor lengkap yang sangat cocok untuk spesifikasi high-end.

Baca ini juga :

» PARAVOX GOLD RUSH TOURNAMENT Janjikan Total Hadiah 10 Miliar Rupiah
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!

Aksi Alter Ego di AOC Masters Tournament 2020

Sebelumnya, Indonesia sendiri sudah memasuki fase kualifikasi pada bulan Oktober hingga November 2020 dengan membawa prize pool sebesar Rp15 juta.

Dua tim yang mewakili Indonesia, yaitu Alter Ego di posisi pertama dan Frostwolf di posisi kedua. Wakil Indonesia berhak melaju ke Grand Final Stage yang berlangsung pada November hingga Desember 2020.

Gelaran AOC Masters Tournament yang disiarkan hingga ke-8 negara dengan hadiah lebih dari USD 11,000 pun otomatis diisi oleh tim-tim Valorant yang tangguh di Asia Tenggara (SEA), seperti ahq e-Sports Club (Taiwan), Attack All Around (Thailand), Overtime Esports (Thailand), MiTH.Attitude (Thailand), Team SMG (Singapura), Todak (Malaysia), Bren Esports (Filipina) dan lainnya.


Alter Ego Esports memang menjadi favorit juara dengan susunan roster bertalenta. Meski melaju sebagai runner-up klasemen Grup C, namun Alter Ego mampu bermain baik di Playoff AOC Masters Tournament.

Dengan format best-of-five di Grand Final, Alter Ego Esports dan Overtime Esports bertanding memperebutkan hadiah utama sebesar USD 5,000, Monitor Gaming AGON, dan piala AOC Masters Tournament.

Alter Ego memulai pertandingan pertama dengan sangat baik setelah membungkam Overtime dengan susunan Agent lengkap yang terdiri dari Jett, Omen, Sova, Cypher, dan Sage.

Meski tertinggal di pertandingan berikutnya dengan skor 7-5, pada paruh kedua Alter Ego mampu membalikkan keadaan menjadi 8-2 sekaligus mengamankan poin pertama. Tidak jauh berbeda, di pertandingan kedua armada Alter Ego mampu mengamankan skor 13-9 dengan kombinasi Phoenix dan Brimstone.

Pertandingan terakhir sekaligus penentuan berhasil ditutup Alter Ego dengan gelar juara setelah sukses mengalahkan Overtime dengan skor telak 13-6.

AOC Masters Tournament sebagai monitor gaming kelas dunia sukses menunjukkan kualitasnya sebagai monitor terbaik dalam menjalankan aktivitas gaming dan hiburan bagi komunitas esports global.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru