NEWS

Khusus Pembelian Edisi Digital Deluxe Bisa Memainkan Persona 5 Strikers Sebelum Rilis Global

Christa   |   Sabtu, 20 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Atlus bekerja sama dengan Omega Force mengembangkan game hack and slash berjudul Persona 5 Strikers. Game ini baru saja tersedia melalui sistem pre-order. Akan tetapi, Persona 5 Strikers baru bisa dimainkan oleh semua pemain pada 23 Februari untuk platform PS4, Switch, dan PC via Steam. Atlus juga baru saja mengunggah video trailer terbaru dari game tersebut lewat akun YouTube resminya.

Baca ini juga :

» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!

Persona 5 Strikers akan membawa pemain kembali ke dalam petualangan epik bersama Phantom Thieves, di mana mereka menyerang balik kehancuran yang telah melanda kota-kota di seluruh Jepang. Bukan hanya bertarung, game ini juga menekankan pada alur cerita mendalam yang mengandalkan penggunaan kekuatan Persona selama bertempur. Selain itu, mekanisme battle di sini juga bervariasi dan melibatkan elemen All-Out-Attack sebagai serangan terakhirnya.

Tidak ketinggalan, Sega dan Atlus menginfokan penawaran menarik dari Persona 5 Strikers, bagi yang telah melakukan pre-order. Di antaranya adalah Standard Edition dan Digital Deluxe Edition. Standard Edition dibanderol sebesar Rp. 769.000 dengan menawarkan versi fisik dan digital, serta mencakup beberapa bonus konten digital yang dapat diunduh. Jika membeli dalam versi fisik, maka gamers akan mendapatkan set kartu pos.










Berikutnya adalah Digital Deluxe Edition, yang dibanderol sebesar Rp. 899.000. Edisi ini tersedia di PlayStation Store dan Steam yang mencakup akses game secara eksklusif pada 19 Februari (4 hari sebelum perilisan), bonus konten digital (artbook, soundtrack, behind-the-scenes video), Persona Legacy BGM, dan All-Out-Attack Pack. Untuk Persona Legacy BGM mencakup beberapa BGM dari seluruh game Persona dari seri pertama hingga Persona 4 Golden. Sementara All-Out-Attack Pack memuat bonus dan berbagai elemen pendukung pertarungan.

Sumber: PR News Persona 5 Strikers

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru