NEWS

Fans Ramaikan Ulang Tahun The Legend of Zelda Ke-35 di Twitter

Christa   |   Senin, 22 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tepat 21 Februari 1986, The Legend of Zelda pertama kali rilis di Jepang untuk platform Famicom. Melihat suksesnya franchise tersebut membuat Nintendo terus mengembangkan game-game Zelda dengan inovasi baru, dan menyesuaikan dengan perkembangan konsol setiap tahunnya. Sebagai bentuk dedikasi, fans turut merayakan ulang tahun The Legend of Zelda yang ke-35 tahun.

Baca ini juga :

» Nintendo Hentikan Integrasi Akun Switch dengan X/Twitter, Beberapa Fitur Jadi Ikut Dihapus!
» DMCA Nintendo Basmi 8.500 Lebih Emulator Seperti Yuzu di Github
» Nintendo Switch 2 Segera Hadir? Nintendo Resmi Akan Mengumumkan Suksesor Switch Antara Juni 2024 Sampai Maret
» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata

Banyak fans yang merayakan ulang tahun The Legend of Zelda ke-35 tahun dengan mengunggah post mengenai franchise tersebut. Mulai dari memamerkan koleksi game dan merchandise Zelda, screenshot dari game tersebut, dan lainnya. Tidak lupa, para cosplayer dan seniman juga tidak mau kalah dalam membagikan posting-an karyanya melalui media sosial seperti Twitter.

Bukan hanya datang dari seniman, fans, dan cosplayer. Beberapa orang di industri game bahkan selebriti juga sangat bangga merayakan ulang tahun Zelda ini. Trudi Castle, Lead Artist Darkest Dungeon membagikan hasil ilustrasinya, yang menampilkan Link muda berpetualang melalui hutan-hutan bertemu dengan Koroks, Wisps, hingga berkelana ke daerah bersalju. Sementara, Zelda Williams, anak dari almarhum Robin Williams juga melontarkan candaan di Twitter mengenai ulang tahun game Nintendo ini, karena memiliki nama yang sama.

Sebelum ulang tahunnya, Nintendo mengumumkan beberapa hal terkait dengan franchise The Legend of Zelda pada Nintendo Direct 2021. Namun, banyak fans yang sedikit kecewa, karena porsi berita Zelda saat itu tidak sesuai yang diharapkan. Akan tetapi, ini bukan saatnya fans kecewa dan menyerah terhadap franchise Zelda tahun ini. Semoga saja, suatu saat Nintendo dapat mengabulkan beberapa game Zelda yang diharapkan datang ke platform Switch.

Sumber: Screen Rant  

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru