NEWS

Game Mobile Adaptasi Anime Yakusoku no Neverland Dapatkan Tanggal Rilis Resmi

Reza Alif   |   Rabu, 24 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Anima Yakusoku no Neverland memang menarik banyak perhatian para pecinta Anime saat serinya dirilis. Mengangkat kisah tentang anak-anak panti asuhan yang di tipu oleh panti asuhan tersebut yang sebelumnya dijanjikan kejayaan bersama orang tua baru, namun nyatanya mereka dipersiapkan untuk dijadikan santapan para monster seram.

Baca ini juga :

» Pertarungan untuk Elderym Dimulai Hari Ini Saat Guild of Guardians Rilis di iOS dan Android
» Lokapala Perkenalkan Ksatriya Sena! Rilis Trailer Bertajuk "Menaki: Menentang Takdir"
» Moonlight Blade M akan Rilis 15 Mei, Reservasi Nama dan Karaktermu Sekarang!
» Kerjasama Dengan Kadokawa, Adaptasi Anime Garena Free Fire Resmi Diumumkan!
» Gibran Tidak Ingin Membatasi Kreativitas Anak Muda Yang Ingin menjadi Atlet Esports

Premis dari Anime ini tampaknya memang cukup membuat banyak pihak tertarik untuk membawanya ke platform selain Anime, khususnya game. Sebelumnya, Yakusoku no Neverland sempat mendapatkan kolaborasi dengan Identity V buatan NetEase Games, yang menjadi debut mereka dalam game.


Sumber: Anime News Network

Kini Anime tersebut pun benar-benar mendapatkan adaptasi game sungguhan untuk platform mobile Android dan iOS. Berjudul Yakusoku no Neverland Kariniwa Kara no Dasso atau yang berarti The Promised Neverland: Escape From the Hunting Grounds. Game ini dikerjakan oleh developer GOODROID yang bekerjasama dengan publisher CyberAgent.

Baru-baru ini, CyberAgent pun juga mengumumkan tanggal rilis resmi untuk game ini yang dipastikan akan meluncur pada musim semi tahun 2021 ini, atau di sekitar bulan Maret sampai Juni 2021. Sayangnya game ini baru hanya dirilis untuk regional Jepang saja, jadi masih menunggu kabar selanjutnya mengenai kemungkinan dirilis secara global.

Sumber: Anime News Network

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru