NEWS

Final Fantasy XVI Akan Berfokus pada Elemen Aksi di Mode Cerita

Christa   |   Rabu, 24 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pengumuman perdana Final Fantasy XVI sempat menggemparkan para fans Final Fantasy di seluruh dunia. Game ini memperoleh antusias tinggi, baik dari fans maupun penyuka JRPG. Belum lama, Produser Final Fantasy XVI, Naoki Yoshida mengisi sebuah acara di radio Tokyo FM sambil membicarakan tentang perkembangan game berikutnya. Ia mengungkapkan bahwa seri Final Fantasy berikutnya akan lebih berfokus pada aksi dalam mode cerita.

[BACAJUGA] Sesuai dengan yang diterjemahkan oleh Gematsu, Yoshida menambahkan, “Kami sungguh menginginkan pemain untuk menikmati cerita, sehingga kami menyiapkan mode untuk pemain yang ingin fokus terhadap ceritanya. Karena kami memiliki dukungan aksi yang cukup substansial, kami tentu saja mempersiapkan sesuatu yang lebih mudah dioperasikan dan mulus untuk dimainkan.”

Pengembangan Final Fantasy XVI nampaknya akan berjalan mulus, seperti sejak diumumkan pertama kali pada tahun lalu. Berbagai footage gameplay yang ditampilkan tampak mengindikasikan bahwa game ini akan menggunakan tema seperti medan perang ala medieval, dengan tujuan untuk melindungi anak laki-laki bernama Joshua. Dilansir dari GameSpot, Square Enix mengungkapkan bahwa basic development dan skenario telah diselesaikan. Kini mereka sedang mencari karyawan baru untuk mengerjakan bagian tertentu dengan sumber daya berskala besar.

Final Fantasy XVI pastinya akan meluncur secara eksklusif untuk PS5. Awalnya, seri ke-16 ini sempat berencana untuk dirilis dalam versi PC. Pada trailer sebelumnya, Square Enix menambahkan tulisan PC untuk game tersebut. Namun, tidak lama kemudian itu dihapus dan besar kemungkinan ini akan menjadi salah satu kekecewaan fans yang berharap bahwa seri Final Fantasy berikutnya bisa rilis di PC seperti seri ke-15. Akan tetapi, kita tunggu kabar baik dari Square Enix mendatang.

Sumber: GameSpot

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru