NEWS

PC Kentang Nangis, ROG Phone 5 Dikabarkan Akan Miliki 18GB RAM!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 02 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ASUS menggebrak pasar gaming smartphone dengan ROG Phone besutannya. Hadir dengan berbagai fitur hingga aksesor pendukung lainnya. Tidak terasa sejak seri pertamanya yang diluncurkan pada tahun 2018 lalu, ROG Phone kini akan segera merilis versi terbarunya atau ROG Phone 5.

Dilansir dari GSMArena, ROG Phone 5 sepertinya bakal hadir dengan spesifikasi yang lebih gila lagi. Salah satu yang paling ditonjolkan adalah kehadiran kapasitas RAM hingga 18GB yang menjadi salah satu varian tertingginya. Kapasitas tersebut tentu jauh lebih besar dibanding kebanyakan PC kentang yang masih hanya menggunakan RAM sebesar 8GB atau rata-rata gamer PC yang masih menggunakan 16GB RAM.

Baca ini juga :

» ASUS TUF Gaming A15 FA506NF, Laptop Gaming Rp12 Jutaan Bisa Apa Aja?
» ASUS ProArt Umumkan Penawaran Spesial ProArt Bertema Create with the Best
» Meta Kerjasama Dengan ASUS Buat Kembangkan Next Generation VR Headset Pakai Meta Horizon OS
» Inilah AI Gaming Laptop 14-inci Terbaik Saat Ini: ROG Zephyrus G14
» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia

Selain kapasitas RAM yang begitu besar, ROG Phone 5 juga memiliki berbagai spesifikasi canggih untuk menunjangnya seperti chipset yang sudah ditenagai Qualcomm Snapdragon 888, 512GB storage, baterai besar 6.000 mAh hingga layar AMOLED 144Hz untuk aktivitas gaming yang lebih sempurna.

Rencananya, ROG Phone 5 akan diumumkan pada 10 Maret 2021.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru