NEWS

Belum Sebulan, NieR Re[in]carnation Sukses Tembus 10 Juta Download!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 09 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belakangan ini memang game-game RPG memang sudah mulai bangkit dengan berbagai inovasi terbarunya. Entah dari kualitas gameplay, jalan cerita, atau grafis yang fantastis. NieR Re[in]carnation adalah game mobile RPG terbaru dari Square Enix yang terlihat sangat menjanjikan karena menjadi seri pertama untuk mobile di franchise tersebut.

Telah resmi dirilis pada 18 Februari kemarin, sepertinya para gamer sangat antusias memainkan NieR Re[in]carnation. Square Enix telah resmi mengumuman bahwa saat ini NieR Re[in]carnation telah ter-download sebanyak 10 juta kali. Angka tersebut terbilang cukup fantastis karena game tersebut kurang dari sebulah sebulan setelah dirilis.

Baca ini juga :

» Tips Pemula Biar Jadi Pendekar Martial Arts Terhebat! Tips dan Trick Moonlight Blade M
» Petualangan Jinx dan Vi Berlanjut, Arcane Season 2 Akan Tayang Pada November 2024!
» Bungkam Homebois di Grand Final, Selangor Red Giants Jadi Juara MPL MY Season 13!
» Comeback Indah dari RRQ Sena, GEEK Fam Jr Catat Sejarah Raih Gelar Juara MDL Indonesia Season 9!
» Seru-seruan di Playoffs MPL ID Season 13, Bersama MPL ID Festival!

Meskipun game ini awalnya terlihat cukup menekankan pada sisi eksplorasi, ternyata kamu akan disuguhkan dengan skenario pertempuran unik dalam format turn-based. Selain itu, kehadiran berbagai karakter baru juga akan menambah keseruan versi mobile tersebut. Semoga saja NieR Re[in]carnation versi global juga bisa dirilis tahun 2021 ini agar gamer diluar Jepang bisa menikmatinya secara maksimal.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru