NEWS

Setelah Ariel Noah dan Reza Arap, Kini Mantan Member EXO Jadi co-CEO Tim Esports!

Erik Gani   |   Rabu, 10 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah Ariel Noah dan Reza Arap berkiprah dalam dunia Esports sebagai co-founder ataupun CEO untuk tim Esports, dimana Ariel Noah menjadi co-Founder dari The Pillars Esports dan Reza Arap menjadi co-founder MORPH Team, kini mantan personel grup Boy Band EXO menjadi co-CEO dari sebuah tim Esports. Huang “Z.Tao” Zitao kini menjadi Partner dan co-CEO dari GK Gaming yang bermarkas di China.


Sumber: Oneesports.gg

GK Gaming sendiri dikenal luas berkat tim Honor of Kings atau Arena of Valor versi China. Kiprah tim tersebut pun tak bisa dianggap remeh, sebab tim tersebut pernah melawan tim-tim papan atas seperti Vici Gaming.

Baca ini juga :

» HP Kenalkan HP Care and Gaming Experience Center & The HP Gaming Garage untuk Konsumen Indonesia
» LAGI! Bea Cukai China Menyita Ratusan Prosesor Intel, SSD, Dan RAM Dalam Upaya Penyelundupan
» Intel NUC 12 Enthusiast "Serpent Canyon" Dengan GPU Arc A770M Kini Lebih Murah Di China
» Nusantara Community Exhibition Untuk Wakil Indonesia di Ultimate Champions Invitational Exhibition Thailand
» Kalahkan Heroic, G2 Esports Juara IEM Katowice 2023!

Melalui halaman Weibo resmi dari GK Gaming, tim tersebut tengah mempersiapkan Z.Tao dalam proses pelatihan dan manajemen tim. Organisasi tersebut juga membagikan foto seragam milik Z.Tao lengkap dengan namanya tercetak di bagian belakang.


Sumber: Weibo GK Gaming

Z.Tao juga bukanlah member EXO yang pertama turun ke ranah Esports. Mantan rekannya, Sehun juga tahun lalu turun ke dunia Esports sebagai pemegang saham di organisasi Esports SeolHaeOne Prince.

Sumber: Gamerant
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru