NEWS

Demi Kepuasan Fans, Square Enix Gelar Event Digital Mulai Pekan Depan!

Christa   |   Sabtu, 13 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak mau kalah, Square Enix ikut menghadirkan showcase digital layaknya Nintendo Direct maupun Resident Evil Showcase, yang tayang pada beberapa bulan lalu. Showcase bertajuk Square Enix Presents ini, akan menampilkan berbagai judul game baru yang dibesut sekaligus diterbitkan oleh perusahaan game raksasa tersebut. Mulai dari Life is Strange terbaru, Outriders, hingga Marvel’s Avengers akan diumumkan di Square Enix Presents mendatang.

Baca ini juga :

» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
» Stellar Blade Kena Sensor Setelah Rilis, Beberapa Fans Langsung Marah

Square Enix Presents akan menjadi kali pertama dalam event showcase digital yang digelar oleh developer tersebut. Event ini mulai berlangsung pada 18 Maret 10 AM PT (di Indonesia, 19 Maret pukul 12 AM), dan disiarkan di akun Twitch dan YouTube Square Enix. Beberapa lineup yang hendak ditampilkan dalam event tersebut di antaranya adalah:

- Pengumuman terkait game Life is Strange terbaru
- Balan Wonderworld
- Perayaan 25 tahun Tomb Raider
- Marvel’s Avengers
- Just Cause Mobile
- Pengumuman game mobile terbaru dari studio pemenang penghargaan, Square Enix Montreal
- Tampilan game baru dari perusahaan yang telah dibeli Square Enix, Taito.

Jadwal presentasi digital ini hadir bersamaan dengan pengumuman konten terbaru dari Marvel’s Avengers, yaitu Hawkeye. Selain itu, tanggal ini juga bertepatan dengan rilisnya game Marvel tersebut di platform PS5 dan Xbox Series X|S. Sementara untuk Life is Strange terbaru belum mengungkapkan informasi yang mendetail sekalipun. Berharap saja, melalui Square Enix Presents, fans dan gamers bisa memperoleh informasi yang diharapkan terkait Life is Strange 3.

Sumber: IGN SEA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru