NEWS

Pindah Haluan? Kimi Hime Umumkan Mengundurkan Diri Dari Facebook Gaming

Erik Gani   |   Selasa, 16 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tak kenal dengan Kimi Hime? Streamer muda penuh talenta ini telah mewarnai ranah game streaming di tanah air sembari bermain game. Berawal dari Dota 2, Mobile Legends hingga PUBG Mobile, Kimi Hime setia menemani para netizen Indonesia.


Sumber: Tirto.ID

Namun sayang, setiap ada awalan pasti ada akhir. Kemarin persis, Kimi Hime melalui akun Facebook resminya mengumumkan bahwa dirinya telah mengundurkan diri dari Facebook Gaming, tempat ia melakukan livestreaming dan salah satu platform yang telah membesarkan namanya.

Baca ini juga :

» Bisa Mabar dari Berbagai Platform, Facebook Gaming Hadirkan Cloud Gaming
» Rumor: Shroud dan Ninja Dikabarkan Menolak Untuk Bergabung dengan Facebook Gaming
» Microsoft Matikan Layanan Streaming Mixer dan Jalin Kerjasama dengan Facebook Gaming
» Facebook Gaming Rilis Fitur Turnamen dan Maraton Livestream, Serta Berikan Hadiah Event Ramadan!
» Facebook Gaming Akhirnya Dirilis Sebagai Aplikasi Terpisah di Play Store

Dalam postingannya tersebut, Kimi Hime juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh fans yang telah menemani dan mendukungnya selama dua tahun livestream di facebook. Apakah ini berarti Kimi Hime berhenti secara permanen dari dunia live streaming? Melalui postingannya tersebut, Kimi Hime juga menjawab bahwa ia akan pindah untuk memfokuskan diri live streaming di kanal Youtube pribadi miliknya.

Untuk para penggemar yang ingin menonton Kimi Hime, ia akan memulai live stream di kanal Youtube pribadi mulai dari April 2021. Ia juga menambahkan bahwa dirinya tengah mempersiapkan berbagai komponen agar kualitas kontennya lebih bagus.

Sumber: Facebook Kimi Hime
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru