NEWS

Gunakan Snapdragon 888? Berikut Desain dan Spesifikasi Detail Dari Black Shark 4 Pro

Salman Reza   |   Selasa, 16 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tanggal peluncuran Black Shark 4 Pro tinggal sebentar lagi, namun bocoran dari smartphone ini telah muncul di dunia maya. Dan kali ini, bocoran mengungkap bahwa Black Shark 4 Pro akan menggunakan Snapdragon 888. Sebuah smartphone dengan nomor model KSR-A0 muncul di Geekbench 5 dengan nama kode ‘kaisar’.

Isu mengatakan bahwa Black Shark 4 akan mempunyai 2 seri perangkat, yaitu Black Shark 4 biasa dan Black Shark 4 Pro. Nantinya, kedua perangkat akan dibekali dengan chipset yang berbeda, untuk varian Black Shark 4 biasa dibekali dengan Snapdragon 870, sementara untuk Black Shark 4 Pro akan dibekali dengan Snapdragon 888. Kedua smartphone ini juga sudah terdaftar di berbagai sertifikasi seperti TENAA dan 3C.


Sumber: Gizmochina


Sumber: Gizmochina


Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Chipset Terbaru Samsung Exynos 2500 Katanya Bakal Lebih Efisien Dari Pada Snapdragon 8 Gen 4!

Laporan mengungkap bahwa Black Shark 4 Pro akan membawa spesifikasi GPU Adreno 660, RAM 12 GB, menjalankan Android 11, dan mendapatkan skor 1.140 dan 3.754 pada kategori single dan multi-core benchmark (Geekbench).

Jika bocoran Geekbench ini benar adanya, maka kemungkinan Black Shark 4 Pro akan memiliki dimensi 163,83 x 76,35 x 10,3 mm, menggunakan layar Full HD + 6,67 inci dengan aspek rasio 20:9. Smartphone ini juga memiliki RAM 12 GB, penyimpanan 512 GB, baterai 4.500 mAh dengan dukungan fast charging 120W.


Sumber: Gizmochina

Belum ada bocoran detail mengenai kamera yang digunakan pada Black Shark 4 Pro, namun CEO Black Shark telah membocorkan foto yang diambil pada smartphone tersebut dan membagikannya lewat sosial media Tiongkok, Weibo. Terlihat jika Black Shark 4 Pro akan dibekali dengan setup 3 kamera, yang mungkin menggunakan lensa ultra wide, depth, dan macro.


Sumber: Weibo

Ini cukup menarik, menurut kalian gimana kotakers?

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru