NEWS

Punya Empat Senjata, Serumit Apa Skillset Beatrix?

Haykal Yama Dena   |   Selasa, 16 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebagai salah satu game MOBA di platform mobile yang paling populer, Mobile Legends terus memberikan update baik dari segi permainan, balancing, event baru hingga hero baru yang dirilis secara berkala. Mobile Legends pada waktu dekat akan memperkenalkan hero baru bernama Beatrix. Beatrix merupakan hero dengan role Marksman yang memiliki mekanik yang unik.

Baca ini juga :

» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!
» Klarifikasi CEO Bigetron Soal Akuisisi dari Roster Bigetron Era yang Berlabuh ke Team Vitality!

Beatrix memiliki total 4 senjata yang bisa dia pakai yaitu, Nibiru (pistol), Renner (sniper), Bennet (pelontar granat), Wesker (shotgun). Namun, hanya ada dua senjata yang bisa dipakai dalam satu waktu, senjata utama dan senjata kedua yang bisa kalian tukar dengan skill Coordination. Kamu bisa memilih senjata pertama dan kedua yang dipakai Beatrix dengan menggunakan skill Need Backup.

Dengan Nibiru, basic attack Beatrix akan menembakkan 4 peluru. Nibiru memiliki 20 peluru sebelum harus reload. Ultimate Beatrix akan menembakkan serangan dalam area cone yang luas dan menyerang semua musuh dalam area tersebut.

Renner memiliki basic attack dengan jeda yang lambat karena hanya memiliki 1 peluru dan kamu juga tidak bisa bergerak saat menggunakan skill ultimate dari Renner. Namun, damage yang dihasilkan Renner lebih besar dari Nibiru.

Basic attack dari Bennet akan menyerang area yang cukup luas dan memberikan efek memperlambat gerakan musuh. Area skill ultimate Bennet lebih luas dari basic attack-nya dan akan melontarkan 5 peluru dalam area tersebut.


Sumber: Youtube: Mobile Legends

Yang terakhir ada Wesker yang melontarkan beberapa peluru dalam area serangan berbentuk cone namun hanya bisa mengenai 1 target di setiap peluru yang dilontarkan dan skill ultimate yang berguna untuk menyerang musuh di area sekitar Beatrix. Kamu bisa menggunakan skill ultimate Beatrix dua kali sebelum memasuki cooldown.

Nah itu dia sedikit penjelasan skill Beatrix. Sepertinya Beatrix akan menjadi salah satu hero dengan tingkat kesulitan yang tinggi, jangan lupa untuk berlatih hingga mahir sebelum memainkan Beatrix di rank ya!

Sumber: KotakGame

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru