NEWS

Sony Play at Home Hadirkan 10 Game Gratis, Horizon: Zero Dawn Complete Edition Salah Satunya

Christa   |   Kamis, 18 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sony baru saja mengumumkan 10 game untuk ditambahkan ke dalam program Play at Home. Dari sekian judul, salah satunya yang menarik perhatian para gamers adalah Horizon: Zero Dawn Complete Edition. Beberapa judul game ini nantinya akan tersedia secara gratis untuk diunduh mulai minggu depan, tepatnya 25 Maret hingga 22 April. Sementara Horizon: Zero Dawn Complete Edition dapat diunduh secara gratis mulai 19 Maret hingga 14 Mei mendatang.

Baca ini juga :

» Ada EA Sports FC 24! PlayStation Umumkan List Game Gratis PS Plus Bulan Mei 2024!
» Stellar Blade Menjadi Game Khusus PS5 Dengan User Score Metacritic Tertinggi
» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Petisi Untuk "Bebaskan" Stellar Blade Sudah Mencapai 50.000
» Stellar Blade Kena Sensor Setelah Rilis, Beberapa Fans Langsung Marah

Beberapa judul game yang bisa diunduh di PlayStation 4 maupun PlayStation 5 mulai 25 Maret di antaranya adalah:

1. Abzu
2. Enter the Gungeon
3. Rez Infinite
4. Subnautica
5. The Witness
6. Astro Bot Rescue Mission
7. Moss
8. Thumper
9. Paper Beast

Menariknya lagi, beberapa judul yang termasuk ke dalam daftar juga mencakup PSVR seperti Thumper dan Rez Infinite. Akan tetapi game-game seperti Astro Bot: Rescue Mission, Moss, dan Paper Beast memerlukan PSVR ketika dimainkan. Namun tidak perlu khawatir. Pasalnya bagi pengguna yang belum memiliki headset PSVR, setidaknya masih bisa mengunduh game ini secara gratis.


Akan tetapi, perlu diperhatikan bahwa Subnautica, The Witness, Abzu, Rez Infinite, Moss, Thumper, dan Paper Beast tidak tersedia di China. Sayangnya Enter the Dungeon tidak akan tersedia di China dan beberapa negara di Asia Tenggara seperti Indonesia, Malaysia, Taiwan, dan Thailand.



Sumber: MyGameHunter
Bersamaan dengan pengumuman 10 game, Sony juga menawarkan uji coba Funimation yang diperpanjang. “Jangan lupa: di beberapa negara yang berpatisipasi, kami juga menawarkan uji coba Funimation yang diperpanjang (atau dikenal Wakanim di beberapa wilayah), yang merupakan joint venture Sony Pictures Entertainment dan Aniplex of Japan,” tulisnya dalam pengumuman dari Sony. Adapun beberapa judul anime yang difokuskan antara lain My Hero Academia, Demon Slayer, Attack on Titan, dan Fruits Basket.

Sumber: IGN SEA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru