NEWS

Posisi Pelatih Kosong, Bigetron RA Umumkan Pelatih Dari Malaysia

Haykal Yama Dena   |   Jumat, 19 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bursa transfer PUBG Mobile Pro League makin panas semakin mendekati hari pertandingan. Tidak terkecuali untuk Bigetron RA. Setelah hengkangnya sang pelatih, Bigetron RA akhirnya menjawab pertanyaan penggemar mereka mengenai siapa yang akan mengisi posisi kosong tersebut.

Baca ini juga :

» Klarifikasi CEO Bigetron Soal Akuisisi dari Roster Bigetron Era yang Berlabuh ke Team Vitality!
» Era Telah Berakhir, Bigetron Resmi Lepas Divisi MLBB Ladies-nya, Bigetron Era!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Recap MPL ID S13: Duo Bestie Masih di Zona Merah, Bigetron Alpha Semakin Nyaman di Puncak!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Adalah Muhammad Farhan “Jangs” Abdul Gafar yang akan mengisi posisi yang telah ditinggalkan S1nyo. Tentu saja, Bigetron RA tidak akan memilih sembarang orang untuk posisi penting ini. Jadi, siapakah Jangs?

Sebelum ke Bigetron RA, Jangs berkesempatan untuk melatih tim PUBG Mobile dari Malaysia, Team Secret. Dengan arahan Jangs, Team Secret berhasil mewakilkan Malaysia di PUBG Mobile World League (PMWL) East dan PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Season 0. Dengan pengalaman dan pencapaiannya, tentunya Jangs disambut baik oleh Bigetron RA dan penggemarnya. Dengan kehadiran Jangs, banyak harapan untuk Bigetron RA di PMPL ID Season 3 mendatang.

Tentunya kita bisa saksikan strategi yang akan diarahkan Jangs kepada Bigetron RA saat PMPL ID Season 3 yang dimulai pada 24 Maret 2021.

Sumber: Instagram: Bigetron Esports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru