NEWS

Season 2 Kelar, Anime "Gotoubun no Hanayome" Langsung Dipastikan Dapat Sequel!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 26 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mengikuti perkembangan industri anime yang masih konsisten hingga saat ini, mungkin kamu sudah merasakan perbedaan signifikan dimana anime dengan genre slice of life, isekai dan harem sudah menjadi santapan umum bagi para penggemar anime. Walaupun terkesan generik, namun beberapa anime berhasil memperlihatkan daya tarik yang lebih kuat. Salah satu contohnya seperti Gotoubun no Hanayome, dimana anime yang mengedepankan genre harem ini sudah menjadi tontonan populer sejak season pertamanya.

Sukses menghibur para pecinta anime sejak awal tahun 2021, season kedua anime Gotoubun no Hanayome telah resmi berakhir. Menariknya, setelah penayangan season kedua tersebut, Gotoubun no Hanayome langsung dipastikan akan mendapatkan sequel atau kelanjutan ceritanya. Sayangnya, kapan penayangan sequel tersebut belum diumumkan. Yang jelas, eksistensinya sudah dipastikan.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Gotoubun no Hanayome menceritakan tentang seorang siswa SMA bernama Futaro Uesugi adalah seorang anak yang cerdas yang menjalani kehidupan yang sulit. Ibunya sudah meninggal dan ayahnya terlilit utang yang banyak. Kesempatan muncul ketika para putri keluarga Nakano yang kaya raya pindah ke sekolahnya dan Futaro dengan segera dipekerjakan sebagai guru sampingan bergaji tinggi untuk mengajari kelima gadis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru