NEWS

Rising Hell, Game Dungeon Asal Indonesia Dikabarkan Rilis pada Mei Mendatang

Christa   |   Minggu, 28 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Toge Productions dikenal menjadi salah satu publisher dan developer game, yang sukses membawa beberapa judul game lokal ke skala internasional. Sebelumnya, mereka telah membawa dan mempromosikan Ultra Space Battle Brawl, Infectonator, My Lovely Daughter, hingga She and the Light Bearer ke luar Indonesia. Kali ini, Toge Productions kembali dengan judul game terbaru yang akan dirilis dalam waktu dekat, yaitu Rising Hell.

Baca ini juga :

» Seal: WHAT the FUN Akhirnya Mulai Fase Early Access di Steam!
» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata

Rising Hell merupakan game roguelite adventure kolaborasi antara Toge Productions dengan Tahoe Games. Belum lama ini, mereka mengumumkan bahwa Rising Hell rencananya akan dirilis penuh pada Mei mendatang di platform PC via Steam, PS4, Switch, dan Xbox One. Dilansir dari IGN, game tersebut bakal muncul lebih dulu pada 18 Mei di PS4, kemudian Steam pada 19 Mei, Switch pada 20 Mei, dan Xbox One pada 21 Mei.

Sebelum diumumkan rilis, halaman Rising Hell telah muncul di Steam dalam status early access. Game ini membawa para pemain untuk berpetualang di dalam map yang berbeda-beda, agar bisa keluar dari neraka. Toge dan Tahoe juga siap menghadirkan konten-konten baru di dalam game ini seperti tambahan karakter yang dapat dimainkan, stage, item, ending, hingga boss baru.

Sumber: IGN SEA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru