NEWS

Gak Pantas untuk Anak-Anak, Nickelodeon Hapus 2 Episode SpongeBob SquarePants!

Billy Mariza   |   Senin, 05 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
SpongeBob SquarePants mungkin menjadi kartun paling sukses hingga saat ini, bahkan ia masih mengeluarkan episode terbarunya hingga hari ini. Faktanya, itu mungkin saja pertunjukan anak-anak paling populer sepanjang masa dan telah mendapatkan reputasi sebagai sesuatu yang kekanak-kanakan, humor yang seringkali tidak dewasa yang membuat orang tua memutar mata saat menonton bersama anak-anak mereka.

Tentunya hadirnya beberapa joke yang memang sudah tidak pantas hingga belajar kata kasar untuk pertama kalinya di Krusty Krab yang mungkin sudah disadari bagi para penggemar yang sudah dewasa. Karena hal tersebut, Nickelodeon selaku penanggung jawab dari kartun ini telah menghapus setidaknya 2 episode SpongeBob yang dianggap gak pantas untuk anak-anak.

Baca ini juga :

» Personil Ganteng EBiDAN Siap Menyapa Para Penggemarnya di Indonesia
» SHUEISHA akan Perkenalkan MANGA Plus untuk Para Penggemar Komik Indonesia
» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!
» Segera Hadir di Indonesia! Berbagai Produk Terbaru Mobile Suit Gundam SEED Freedom
» Kolaborasi Spesial UniPin, Bstation, dan Motion IME Siap Meriahkan AFAID 2024


Sumber: Nickelodeon

Salah satunya adalah "Kwarantined Krab", dimana Tuan Krab mendapat penyakit misterius yang mengharuskannya untuk di karantina. Episode ini hadir pada Februari 2020 dan tepat sebelumnya pandemi COVID-19 terjadi.

Selain itu episode yang dihapus adalah "Mid-Life Crustacean" yang hadir di Season 3 menampilkan Tuan Krab merasa tua dan tidak bisa lagi bergaul dengan yang muda. Adanya pencurian celana dalam membuat episode ini dinyatakan tidak pantas untuk anak-anak. Selain dua episode diatas, apakah menurutmu adalagi episode SpongeBob SquarePants yang gak cocok untuk anak-anak?

Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru