NEWS

Baru Dirilis, Balan Wonderworld Justru Kurang Menjual!

Erik Gani   |   Selasa, 06 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi para penggemar serio game lama Ape Escape, tentu Balan Wonderworld memiliki nuansa yang sangat mengundang nostalgia. Selain karena grafisnya, Balan Wonderworld juga memiliki gameplay yang cukup menarik. Sayangnya, segala kualitas baiknya dirasa tak cukup untuk mendorong kesuksesan game tersebut.

Di Jepang, Balan Wonderworld tidak menerima resepsi yang cukup baik. Menurut akun Twitter CartridgeGames, Balan Wonderworld hanya menjual sebanyak 2.100 kopi kurang pada pekan pertama.

Baca ini juga :

» Motherboard ASUS AMD 600 Series Kini Mendukung Prosesor Ryzen Generasi Terbaru
» Rakit PC Gaming Gak Harus Mahal! Youtuber ini Buktikan PC 1 Jutaan Bisa Main Game!
» CoreDirector, Tools Simple Untuk Menjauhkan Aplikasi Dari Intel E-Core!
» Konsol PS5 Bajakan Bisa Mainkan Back Up Game PS5!
» [VIDEO] Ringkas Tetap Ganas! Makin Adem dengan Liquid Cooling System! Review ROG G22CH

Balan Wonderworld juga mengalami nasib yang sama di luar Jepang, dengan tidak masuk ke ranking top 3-0 dalam Nintendo eShop baik di Jepang maupun Amerika Serikat, sekaligus tidak masuk ke dalam top 40 dalam ranking penjualan di Inggris. Belum ada grafik penjualan dari Playstation Store, namun besar kemungkinan bahwa tidak ada perubahan drastis di konsol Playstation.

Balan Wonderworld sendiri sudah bisa dinikmati versi demonya pada akhir Januari lalu, yang mana demo tersebut akan membawa pemain mencicipi stage 1, 4 dan 6 sembari mempertontonkan kostum dan kemampuan yang ditawarkan. Namun sayangnya, demo ini juga memperlihatkan bug yang sangat mengganggu yang dapat memicu epilepsi bagi yang menderita photosensitive epilepsy. Bug tersebut akhirnya berhasil diperbaiki pada patch hari pertama dari Balan Wonderworld

Sumber: Playstation LifeStyle
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru