NEWS

Bantu Korban Banjir Longsor NTT, Windah Basudara Sukses Adakan Charity Stream!

Erik Gani   |   Kamis, 08 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sering cosplay memang merupakan salah satu keunikan dari Brando Windah, atau yang lebih akrab dikenal sebagai Windah Basudara. Namun sekali lagi, Brando membuktikan bahwa ia hanya melakukan live stream untuk mencari keuntungan maupun menyalurkan hobinya. Beberapa hari yang lalu, Brando telah sukses melaksanakan live stream guna membantu korban banjir longsor yang ada di NTT.

Melalui saluran youtube pribadinya, ia mengadakan live stream untuk mengumpulkan dana yang nantinya akan disalurkan untuk para korban banjir longsor NTT dan juga untuk anak yatim dan difabel. Dalam stream tersebut, ia melakukan pencarian kartu langka di TCG Pokemon, yaitu Marnie, yang akhirnya berhasil ia dapatkan sebanyak dua kopi kartu Marnie.

Baca ini juga :

» Super Niat, Windah Basudara Cosplay Jadi Ojol Saat Main Game Ojol The Game!
» Ajaib Abis! Streamer Ini Punya Suara Mirip Bapak Bocil Kematian, Windah Basudara!
» Berjuang Dapatkan GOAT Messi! Windah Basudara Top Up 5 Juta Rupiah Untuk Dapatkan Messi TOTY!
» Windah Basudara Menginspirasi dengan Live Streaming Workout: Bukti Komitmen untuk Hidup Sehat!
» Max Levelkan Indominus Raptor, Windah Basudara Dapatkan Ending yang Lucu Saat Bermain Jurassic World: The Game

Brando pun juga mendokumentasikan bahwa dirinya tidak mengambil sepeserpun dari total 177 juta Rupiah yang telah dikumpulkan. Dokumentasi dari seluruh dana yang diterima ada pada akun Instagram pribadi miliknya. Dalam postingan tersebut, ia juga menyampaikan seluruh rasa terima kasih kepada teman-teman yang telah membantu donasi, maupun para content creator yang sudah berpartisipasi.

Dari total 177 juta yang dikumpulkan, ia mengalokasikan 88 juta Rupiah untuk membantu korban banjir longsor NTT, 44 juta Rupiah untuk para anak yatim serta sisanya untuk para anak difabel. Tentu ini merupakan jumlah yang tak sedikit, tetapi seperti pada charity stream sebelumnya, Brando menegaskan bahwa dirinya memang ingin membantu sesama.

Sumber: Youtube WIndah Basudara
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru