NEWS

Naughty Dog dan Sony Dikabarkan Tengah Mengerjakan Remake The Last of Us untuk PS5

Christa   |   Senin, 12 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sampai detik ini, Sony dan Naughty Dog tiada hentinya memuaskan para fans dengan memberikan kabar seputar franchise The Last of Us. Belum lama, studio Sony Visual Arts Service Group dilaporkan tengah mengerjakan remake dari The Last of Us versi PS3. Kabar ini muncul berdasarkan laporan dari Bloomberg, dan mendapatkan sambutan hangat dari para gamers maupun fans.

Baca ini juga :

» Stellar Blade Kena Sensor Setelah Rilis, Beberapa Fans Langsung Marah
» GS SHOP dan PlayStation Rayakan Perilisan Stellar Blade, Larissa Rochefort hadir sebagai EVE!
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero

Dilansir dari IGN SEA, Bloomberg menyatakan bahwa remake The Last of Us diberi nama kode T1X oleh Michael Mumbauer, selaku Founder Visual Arts Service Group. Sumbernya juga mengatakan, setelah The Last of Us 2 selesai, Sony akan memindahkan proyek T1X ke Naughty Dog, dan meminta developer untuk membuat ulang secara efektif. Meskipun Mumbauer telah keluar dari perusahaan, pengembangan remake tampaknya masih berlanjut.

Remake The Last of US versi PS3 rencananya akan meluncur di platform PS5. Game ini nantinya akan menampilkan visual memukau, grafis HD berkualitas tinggi, dan tentunya mempertahankan ciri khas maupun alur cerita dari versi orisinalnya. Akan tetapi, kabar ini masih belum terkonfirmasi secara jelas dari kedua belah pihak. Sehingga, fans harus bersabar menunggu informasi detail dari mereka terkait remake The Last of Us.

Sumber: IGN SEA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru