NEWS

Game Klasik PlayStation Ini Dirumorkan Akan Dikembangkan Ulang Untuk Konsol PS5!

Christa   |   Minggu, 18 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tahun ini, tidak sedikit developer game mengumumkan sekaligus mengembangkan ulang berbagai judul game klasik di konsol next-gen. Kini giliran PlayStation. Dirumorkan bahwa laporan terbaru dari PS5 mengungkapkan, salah satu seri game dari PlayStation klasik tengah dikembangkan ulang untuk platform PlayStation 5. Tidak sedikit game-game klasik yang berhasil membangkitkan momen nostalgia para pemainnya. Salah satu contohnya adalah Metal Gear Solid.

Baca ini juga :

» Ada EA Sports FC 24! PlayStation Umumkan List Game Gratis PS Plus Bulan Mei 2024!
» Stellar Blade Menjadi Game Khusus PS5 Dengan User Score Metacritic Tertinggi
» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Petisi Untuk "Bebaskan" Stellar Blade Sudah Mencapai 50.000
» Stellar Blade Kena Sensor Setelah Rilis, Beberapa Fans Langsung Marah

Seri pertama Metal Gear Solid tampaknya tengah dibuat ulang untuk konsol PS5 oleh developer Bluepoint Studios. Sebelumnya, developer ini pernah mengerjakan beberapa proyek game ternama seperti Demon's Souls, Gravity Rush Remastered, dan Uncharted: The Nathan Drake Collection. Dilansir dari Comicbook, Bluepoint Studios mendapatkan reputasi terbaik untuk mengembangkan game-game remaster. Sebut saja seperti Shadow of the Colossus, ICO, Metal Gear HD Collection, hingga Gravity Rush tentunya. Apabila Bluepoint sungguh ingin mengembangkan ulang game Metal Gear Solid untuk PS5, fans tentu akan sangat antusias.




Rumor ini berasal dari leaker yang mengaku orang dalam dan sering membocorkan informasi seputar game, yakni KatharsisT. Ia dikenal pernah membocorkan informasi yang akurat, namun juga pernah melesat. Seperti biasa, KatharsisT tidak mengungkapkan secara detail mengenai rumor game remake yang akan muncul di PS5. Bahkan informasi mengenai game apa yang sedang di-remaster atau remake belum tersampaikan secara jelas. Jadi, kita tunggu saja informasi terbaru dari Sony PlayStation mengenai kabar ini ya!

Sumber: Comicbook

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru