NEWS

Adakan Event 5v5 MOBA Day, Arena of Valor Akan Lakukan Kolaborasi Dengan Anime Legendaris Bleach!

Haykal Yama Dena   |   Kamis, 22 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game MOBA Mobile populer Arena of Valor dikabarkan akan melakukan kolaborasi dengan serial anime dan manga legendaris, Bleach. Tentunya kolaborasi ini sangat menarik dan akan dinantikan oleh fans Bleach dan pemain Arena of Valor.

Arena of Valor memang terkenal kerap melakukan kolaborasi dengan franchise ternama, sebut saja Sword Art Online, DC Comics, Ultraman, bahkan Wiro Sableng dan seluruhnya mendapatkan feedback yang baik dari pemain AOV.

Baca ini juga :

» Terlalu Imba! Hanya Satu Hero AoV yang Boleh Digunakan Pada Ajang KIC pada Setiap Game!
» [VIDEO] AOV Hadirkan Kolaborasi Dengan Hunter x Hunter, Dewa United Bubarkan Divisi Lokapala dan AOV
» Kolaborasi dengan Hunter x Hunter, Arena of Valor Hadirkan Killua, Kurapika, Gon, dan Hisoka Sebagai Skin!
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Game Bleach Baru! Bleach: Soul Resonance Telah Diumumkan Untuk Mobile!

AOV telah mengkonfirmasi bahwa akan ada karakter spesial, pengisi suara dan elemen-elemen lainnya dari Bleach yang diadaptasi ke AOV. Pada poster yang pertama kali dirilis AOV terdapat gambar dari 3 karakter AOV, Bright, Lu Bu, dan Murad yang diprediksi oleh pemain akan mendapatkan skin khusus dengan tema Bleach.

Kolaborasi AOV dengan Bleach akan dimulai pada 1 Mei 2021 dengan tajuk “5v5 MOBA Day.”

Sumber: Facebook: Garena AOV Indonesia

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru