NEWS

Hardware Canuck Review Casing PC Paling Langka Dari Tahun 2005

Yohanes   |   Jumat, 23 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pada tahun 2021 ini, casing PC kustom dengan berbagai macam bentuk dan desain ada dimana-mana dan mudah didapatkan, tetapi pada tahun 2005 segalanya sangat berbeda, semua casing tampak sama dan seragam minim aksen. Pada saat itu Cooler Master Stacker 830 adalah salah satu casing E-ATX paling populer, tetapi hanya 200 unit dari versi kustom yang luar biasa ini yang dibuat. memiliki bentuk bongsor, yang banyak memiliki keleluasaan untuk memilih form factor motherboard maupun konfigurasi komponen menjadikan casing ini memang sungguh fleksibel untuk dipakai dengan kebutuhan apapun.

Baca ini juga :


» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!




Sumber: Hardware Canucks


Hardware Canucks, channel YouTube yang sering membuat video tentang komponen komputer mendapatkan 1 unit baru masih di dalam boks dengan sertifikasi keaslian bernomor 70. Sebagai salah satu channel techie yang konsisten mereview casing, benda langka dari masa lalu seperti Cooler Master Stacker 830 Special Edition memang tak akan luput dari perhatian mereka.


Sumber: Hardware Canucks


Dimitry Novoselov, selaku host dari channel YouTube tersebut, seakan tidak percaya bahwa Cooler Master masih memiliki stok untuk casing PC paling langka tersebut. Memiliki nomor seri 70 yang tertulis langsung di casing tersebut dari 200 unit yang pernah dibuat hand-made oleh studio Smooth Creation makin menjadikan casing ini semakin one-of-a-kind. Aksen api biru dengan cat dasar berwarna hitam glossy, sulit untuk dibuat tiruannya.


Sumber: Hardware Canucks


Jika kamu menginginkannya, masih ada yang menjual casing ini di eBay dengan harga sekitar $599 atau kurang lebih 8,7 juta rupiah. Itupun tanpa pajak bea masuk dan ongkos kirim lintas benua. Harga yang pantas memang untuk casing langka dengan keadaan yang masih baru yang diproduksi 16 tahun lalu.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru