NEWS

Asus Global Memberi Bocoran Kapan Zenfone 8 Akan Dirilis

Yohanes   |   Sabtu, 24 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Asus telah mengumumkan kapan akan merilis resmi smartphone Zenfone 8. Acara pembukaan akan berlangsung pada 12 Mei, dengan demikian, kurang dari 18 hari lagi dari titik itu. Asus memberi bocoran lewat situs resmi mereka dengan hitungan mundur yang secara praktis memberi tahu kita informasi kapan acara tersebut akan dilaksanakan.

Baca ini juga :


» ASUS ProArt Umumkan Penawaran Spesial ProArt Bertema Create with the Best
» Meta Kerjasama Dengan ASUS Buat Kembangkan Next Generation VR Headset Pakai Meta Horizon OS
» Inilah AI Gaming Laptop 14-inci Terbaik Saat Ini: ROG Zephyrus G14
» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia
» Laptop AI Tertipis & Teringan di Dunia, ASUS Zenbook S 13 OLED, Mendarat di Indonesia




Sumber: ASUS


Perusahaan dari Taiwan itu berkata bahwa Zenfone 8 adalah sesuatu yang "hebat dalam performa", dan "ukurannya yang ringkas". Mengenai yang pertama, implikasinya jelas kepada chipset Snapdragon 888 sebagai penggeraknya. Adapun klaim yang terakhir, kami telah melihat banyak rumor belakangan ini berbicara tentang Zenfone 8 Mini. Tidak ada kejelasan apakah Asus berencana untuk mengungkap dua atau tiga ponsel pada hari tersebut.

Kami telah melihat beberapa rumor seputar seri Zenfone 8 yang masuk ke daftar Geekbench. Perangkat itu terlihat dengan nomor model ASUS_I004D yang seharusnya sesuai dengan Zenfone 8 berdasarkan kode sumber kernel dari XDA Developers.


Sumber: ASUS


Dari bocoran tersebut mengungkapkan Zenfone 8 mengemas chipset Snapdragon 888 dengan RAM 8 GB dan menjalankan Android 11. Ponsel ini mengelola 1.124 poin single-core dan 3.669 poin di departemen multi-core. Skor ini setara dengan ponsel bertenaga SD 888 lainnya dan sangat cocok dengan skor Zenfone 8 Mini Geekbench yang bocor dari minggu lalu.

Berdasarkan bocoran sebelumnya, semua model seri Zenfone 8 akan menghadirkan chipset Snapdragon 888 dan layar AMOLED dengan refresh rate 120Hz dan resolusi FHD +. Untuk kamera, ada pembicaraan tentang kamera utama Sony IMX686 64MP bersama dengan modul Sony IMX663 yang belum dirilis. Seri Zenfone 8 juga akan menghadirkan pengisian daya 30W.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru