NEWS

Smart Keyboard Trio 500, Keyboard Nirkabel Untuk Ekosistem Samsung

Yohanes   |   Minggu, 02 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Samsung baru saja memperkenalkan aksesori baru untuk ekosistem mereka bernama Smart Keyboard Trio 500, sebuah papan ketik nirkabel berukuran ringkas dan ringan yang ditujukan untuk dipasangkan dengan smartphone tablet atau saat dibawa bepergian.

Baca ini juga :


» Tahun Baru, Gear Baru! Logitech G Perkenalkan Keyboard Gaming Mekanikal G413 SE dalam Versi Full Size dan TKL
» Samsung Perkenalkan Exynos 2200 Dengan GPU Xclipse berarsitektur RDNA 2 Dari AMD
» Sambut Musim Esports 2022! ASUS ROG Umumkan Kemitraan dengan Team BDS
» Qualcomm X Razer Rilis Perangkat Gaming Portabel Baru! Siap Saingi Nintendo Switch Dan Steam Deck?
» YouTuber Ini Mencetak Keyboard Mekanikal Dengan 3D Printer Dan Hasilnya Sangat Mengejutkan!




Sumber: Samsung


Smart Keyboard Trio 500 ini memiliki ketebalan 15,4 mm dengan bobot 412,3 gram yang turut dibekali fitur pendukung multi-tasking seperti kemampuan untuk terhubung ke beberapa perangkat sekaligus dan tombol pintasan untuk aplikasi favorit. Hingga tiga perangkat bisa dipasangkan dengan Smart Keyboard Trio 500 dalam waktu bersamaan melalui bluetooth.

Pengguna kemudian bisa berpindah-pindah antar perangkat dengan tiga tombol easy switching yang disediakan. Ketiga tombol easy switching tersebut ialah tombol F7 untuk perangkat pertama, F8 untuk perangkat kedua, dan F9 untuk perangkat ketiga. "Tombol ini membuat Anda dapat beralih antar perangkat secara instan, tanpa repot," tulis Samsung di laman resminya.

Tersedia pula tombol hot key "Samsung DeX" untuk mengubah tampilan smartphone atau tablet ke mode desktop. Tombol ini bisa dimanfaatkan bila pengguna yang menggunakan smartphone dan tablet dari lini Galaxy yang sudah mendukung mode DeX. Caranya dengan hanya menekan tombol F12 pada keyboard Trio 500. Informasi saat ini dari laman Samsung News Room, keyboard Trio 500 akan segera tersedia mulai awal Mei 2021 mendatang dalam warna hitam dan putih. Namun belum ada kepastian mengenai harganya.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru