NEWS

Tahan Banting! ASUS Zenfone 8 Akan Memiliki Rating IP68!

Salman Reza   |   Selasa, 04 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tak lama ini, terdapat kabar bila ASUS akan merilis seri terbaru untuk Zenfone dengan hadirnya Zenfone 8. Smartphone ini akan diluncurkan resmi pada tanggal 12 Mei mendatang, yang dikatakan smartphone ini memiliki performa gahar dan compact secara ukuran.

Baca ini juga :


» ASUS TUF Gaming A15 FA506NF, Laptop Gaming Rp12 Jutaan Bisa Apa Aja?
» ASUS ProArt Umumkan Penawaran Spesial ProArt Bertema Create with the Best
» Meta Kerjasama Dengan ASUS Buat Kembangkan Next Generation VR Headset Pakai Meta Horizon OS
» Inilah AI Gaming Laptop 14-inci Terbaik Saat Ini: ROG Zephyrus G14
» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia



Sejauh ini belum ada kabar lebih lanjut mengenai spesifikasi detail smartphone tersebut, namun terdapat kabar terbaru dari ASUS yang mengunggah video di Twitter resmi mereka yang memperlihatkan cuplikan klip smartphone dengan tulisan 68. Yang berarti, ini merupakan pertanda jika ASUS Zenfone 8 akan memiliki rating IP68 yang membuat smartphone ini tahan terhadap debu dan air.



Zenfone 8 sendiri akan menjadi smartphone flagship pertama ASUS yang memiliki sertifikasi IP68, bahkan sebelum Zenfone 6 dan 7, fitur tersebut tidak pernah ditemukan di lini smartphone ASUS.

Sejauh ini, ASUS telah membocorkan beberapa informasi yang berisi bocoran Zenfone 8. Seperti contoh, smartphone ini akan memiliki port audio jack 3.5, memiliki kamera depan di punch-hole yang diletakkan pada bagian kiri. Selain itu, smartphone ini juga memiliki refresh rate yang cukup tinggi dan performa yang cukup gahar dengan chipset Snapdragon 888.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru