NEWS

Sega, Square Enix, dan Perusahaan Game Lainnya Dipastikan Hadir di E3 2021!

Christa   |   Minggu, 09 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meskipun di tengah pandemi, ESA tetap menyelenggarakan event game bergengsi di dunia, yaitu E3. Mengingat di tahun sebelumnya, event ini tidak digelar sama sekali. Akan tetapi, perbedaannya di tahun ini adalah E3 bakal digelar secara daring, sehingga setiap orang dapat menyaksikannya tanpa dikenakan biaya. Belum lama ini, ESA akhirnya telah mengonfirmasikan daftar pengembang sekaligus penerbit game yang akan berpartisipasi dalam E3 2021.

Baca ini juga :

» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!

Dilansir dari IGN SEA, beberapa perusahaan game ternama yang siap membawa judul game-game untuk ditampilkan selama E3 2021. Di antaranya adalah Square Enix, Sega, Bandai Namco, hingga Gearbox Entertainment. Tidak ketinggalan juga dengan XSEED Games atau Marvelous USA, Freedom Games, Devious Eye Entertainment, Turtle Beach, Verizon, dan Binge.com. Sementara itu, perusahaan lainnya yang sebelumnya telah dikonfirmasi terdiri dari Nintendo, Xbox, Capcom, Ubisoft, Take-Two Interactive, dan Warner Bros

E3 2021 akan berlangsung dari hari Sabtu 12 Juni hingga Selasa 15 Juni secara digital untuk pertama kalinya. Mengingat kondisi dan situasi pandemi yang tak kunjung usai, E3 kali ini memang berbeda dan bukan digelar di Los Angeles Convention Center. Minggu lalu sempat diumumkan bahwa pembawa acara dalam event ini adalah Greg Miller, Jacki Jing, dan Alex “Goldenboy” Mendez.

Sumber:IGN SEA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru