NEWS

Kolaborasi Dengan Nike, Sony Luncurkan Sneakers Edisi Khusus PlayStation 5!

Salman Reza   |   Selasa, 11 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pabrik sepatu asal Amerika, Nike telah kembali merilis lini produk yang terbatas dengan tema unik. Lewat kolaborasinya dengan Sony, mereka telah mengungkap sneaker kolaborasi yang sudah terjalin sejak 2018. Sneakers ini diberi nama PG5 Playstation 5.

Bicara desain, sneakers ini sangat mirip dengan warna khas PlayStation 5, lengkap dengan dominan putih dan biru khas Playstation. Selain itu, ada logo PlayStation dan atlet basketball terkenal, Paul George, di bagian lidah sepatu Nike PG 5 ini.

Baca ini juga :


» Ada EA Sports FC 24! PlayStation Umumkan List Game Gratis PS Plus Bulan Mei 2024!
» Stellar Blade Menjadi Game Khusus PS5 Dengan User Score Metacritic Tertinggi
» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Petisi Untuk "Bebaskan" Stellar Blade Sudah Mencapai 50.000
» Stellar Blade Kena Sensor Setelah Rilis, Beberapa Fans Langsung Marah




Sumber: Sony


Desain ini lengkap dengan pola controller Dual Sense di bagian permukaan. Selain itu, sepatu ini juga memiliki desain industrial Playstation yang dapat dilihat pada bagian outsole dan sock liner.

Dengan desain yang cukup ikonik, sneakers PG5 Playstation 5 akan dibanderol dengan harga 120 USD atau yang dikonversi menjadi Rp 1,7 jutaan. Lewat channel resminya, Playstation mengungkap jika sneakers edisi khusus ini akan tersedia di beberapa negara saja pada tanggal 14 Mei 2021 mendatang.

Isu mengatakan jika sneakers ini akan memiliki varian dengan dominasi warna biru dan sedikit putih yang akan dirilis setelah batch yang pertama.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru